D’Jilbabs 3 : D’Bikinies Vs Sorbanokishi The Sparkling Guy


Pagi yang cerah itu tiba tiba terusik oleh suara rem sebuah mobil mewah.padahal sih hampir gak bersuara tapi bisa bisanya gue aja biar tambah rame.cewek berjilbab tampak keluar dari mobil kinclong itu.wajahnya berseri dipakein senyum menawan bikin meleleh deh.stelan baju seragam sekolahnya mantep rapih trus cara make jilbabnya juga rapih ahmat  tambah lagi dia diterpa sinar mentari pagi bikin silau yang memandangnya.namanya Tria,dia kakak kelas dari Chindiwati.Gue bahkan nggak tau Tria dan Chindiwati itu besekolah di SMP yang mana,kelas Berapa? Yang pasti Tria itu kakak kelas dari Chindiwati.dengan anggun Tria melangkahkan kakiknya masuk ke halaman sekolah gue tiupin angin sepoi yang bikin jilbabnya melayang pelan biar nimbulin efek dramatis.gue tiupin angin keras biar roknya terangkat tapi sayang roknya malah di steples! RAWRR banget!maksudnya biar ada efek HOT gitu tapi sayang gagal!

Gak tau dari mana datengnya tiba-tiba saja Chindiwati muncul di hadapan Tria.dia sama si Peri R tentunya.

“Assalamulaikum kak Tria..”Sapa Chindiwati sok imut dengan posisi kaki diangkat sebelah ke belakang

“Oh..kau! Ada perlu apa?”Balasnya ketus gak pake jawab salam lagi

Chindiwati hanya diam mandangin wajah cerah Tria dengan bola mata sparkling sambil kedua tangannya di bawah dagu

“Sudah ya aku gak da waktu”si Tria berlalu

“Eh Chin dia siapa sih? Judes bener”tanya Peri R

“Dia itu idola aku Miss!kak Tria tu orang top loh dia kaya,cantik dan terkenal”

“Emang suka main sinetron gitu?”

“Iya Miss! Dia tu dah main banyak sinetron sebut saja Beranak Dalam Kubur 1&2,Kubur Meleduk The Series,Ikan Duyung Berjilbab Putih dan banyak lagi belum lagi Film-Film yang dibintangi macam Hewi Powder Dan Tepung Bertuah,Hewi Powder Dan Kamar Pembuat Kue Rahasia,Hewi Powder Dan Tahanan Nyonya Pembuat Kue,Hewi Powder Dan Piala Tepung Kanji dan semuanya tu SUKSES Miss! Ntar deh aku kasi liat filmnya”

Peri R SPEECHLESS

“Tapi aku tu ngefans lebih kepada cara dia berbusana itu loh anggun! Keren! Semua aurat ketutup sempurna”

“Tapi pas tadi gue ngerasa aneh deh Chin?”

“Aneh kenapa Miss?”

“Enggak cuman kayak ada DEBARAN DAN GETARAN gitu pas deket-deket dia”

“Aw jangan jangan?”

“Kenapa?”

“Miss Jatuh Cinta sama Kak Tria!! Aw aw aw Sembuh nih yee aw”

“Nggak mungkin lah itu tadi perasaan yg beda”muka peri R memerah

“Hahaha muka peri merah”CHindiwati berlari sambil ngejek peri R

“Awas kau ya” peri R berusaha mengejar Chindiwati.sementara Chindiwati terus berlari tanpa melihat ke depan dan…

“GEDUBRAKK!!!KOMPYANG!!!”

Chindiwati nabrak seseorang pemirsa!seorang cowok! Cakep! Keren!

“Hei lo ngapain?”Tanya cowok cakep tu

“Eh..Eh..there’s Nothing Else I can Say..”Si Chindiwati malah nyanyi lagunya Lady Gaga saking deg degannya berhadapan sama cowok cakep itu.dia adalah Radun cowok yang selalu diperatiin sama Chindiwati.dia ngefans berat sama Radun ampe pernah mimisan cuma dengan memandang wajahnya dari jauh!! Aaaaaaaa!!!!

“Waw! Ternyata lo suka lagu Lady Gaga juga ya?”Si cowok cakep ni terkejut bgt

“Pa..Pa..Paparazzi he..he..”Chindiwati makin ngelantur dan kebingungan sambil terus nyebut lirik-lirik lagu Lady Gaga selain itu mukanya memerah semerah merahnya warna merah!

“OMG! Lo bahkan nyanyiin lagu Fave gw!”

“Po po po poker face…te te te telephone”

“Tapi kupikir yang terakhir bukan lirik lagunya deh”

Chindiwati ERROR saat ini dia udah gak bisa jaga keseimbangan dan BRUK!! Pingsan!

***

“Aku dimana? Apakah aku udah disurga? Siapa aku ini? Apakah aku ini Angelina Jolie” Igau Chindiwati di ruang UKS

“Deh ni anak ngimpinya Kebangetan! Gue aja ngimpinya paling jadi Upik Abu mentok ngimpi jadi Aming”gerutu Peri R “tenang ya Chindiwati lo dah aman kasian banget ni anak dah pitaknya Segede Bulan pake acara Pingsan lagi”

Tiba tiba mata Chindiwati Terbuka.melotot.mandangin Peri R!! Dan teriak….

“AAAAAAA…SETAN NGONDEK!!!! AAAAAA”

Lalu dia Pingsan seketika lagi.

Teriakan Chindiwati tadi bikin JLEB banget di hati Peri R awas lo ya kalo minta tolong ma gue gak bakal gue bantuin katanya dalem hati sambil ngeloyor pergi dari Ruang UKS.

Beberapa saat kemudian Chindiwati Terbangun dari pingsannya udah deh langsung sembuh gitu aja.dia bangkit terus menuju pintu mau keluar pas lagi mau buka pintu eh pintunya terbuka nampilin 3 orang cewek berdiri di depannya.

“Kalian?”

“Gue Astee si Dada besar!”

“Gue Finda si Pinggul bohay!”

“Gue Yulai si Perut rata!”

*teriak samaan* “kami adalah geng SEKSEH!!!” *pose unik*

“Mau apa kalian?”

“Kami sudah tau kalo lo nyimpan KAIN XXX”

“Aku nggak ngerti maksud kalian”

“Udah deh lo jangan belagak o’On deh Orang itu bilang kalo lo dah membuat perjanjian dengan Peri R kan dan dia memberikan Kain XXX kepadamu”bentak Yulai

Hei!siapa Orang Itu? dari mana mereka tau hal ini?gumam Chindiwati dalam hati dengan ekspresi Conan yang lagi mikir buat mecahin kasus

“Woy jangan sok serius deh lo”pala Chindiwati ditoyor Finda

“Aw”Chndiwati tersungkur cantik

“Kita habisi saja Cewek ini”saran Yulai

*teriak samaan*

“SAATNYA BERUBAH!!!”

“Dengan kekuatan Dada Besar yang seksi dibalut dengan Beha Import merek GUCCI “ucap Astee

“Dengan Kekuatan Pinggul yang Bohai dibalut dengan Sempak merek PRADA”balas Finda

“Dengan kekuatan perut rata dibalut dengan Legging Merek ARMANI” Yulai nggak mau kalah

*teriak samaan lagi”

“KAMI ADALAH D’BIKINIES” *pose menggoda* mereka bertiga berubah dengan kostum bikini yang seksi

“Gilaaa kalian merek import semua!!”Chindiwati ngiri

“Woya dong apalagi di rumah gw Tas sepatu merek luar negri semua” balas Astee

“WOIII KALIAN NAPA PAMER AYO BERTARUNG MAU PENULISNYA GILA??? HAAAAAH???MAOOOOO???”

Baiklah kalau begitu! Chindiwati prepare sambil ngelempar kain putih

“SAATNYA BERUBAAAAH!!! D’JILBABS MAKE OVER EVOLUTION!!!”

Chindiwati pun berubah jadi D’Jilbabs

“Sesuai kata orang itu ternyata  benar lo  menyimpan Kain XXX!!!”Ucap Astee

“Ya seperti yang kalian liat nih aku dah make kain XXX buat memberantas kejahatan!!! Chindiwati ngengibas-ngibaskan roknya yang panjang

“Serahkan pada kami!”

“Coba saja kalian ambil kalo bisa”

Mereka pun bertempur!! Tapi..

“Eh tunggu dulu mending kita bertempur di lapangan saja! Aku nggak mau gedung sekolah kita hancur ntar kita belajar dimana?”Saran Chindiwati

“Baiklah kalo begitu”

Mereka mulai bertarung dengan jurus andelan masing masing

“LINGERIE BEAM!!!”

“PRADA’S UNDERWEAR!!!”

“GUCCI’S BRA!!!”

Gitu coba serangan dar D’bikinies dahsyat bener dah gak kebayang dah kalo serangan mereka ngenain D’Jilbabs

D’jilbabs juga gak mau kalah buat ngelawan serangan mereka

“BULU MATA SYAHRINI STORM BEAM!!!”

“GAMIS ATTACK!!!”

“JARUM PENTUL SHOT!!”

“BROS PIN GAMBAR MARUKO CHAN BEAM!!!”

Waw pertempuran yang sangat hebat Bra dan Lingerie serta Underwear Import bermerek berhamburan kemana mana pas mereka bertarung yaudah gue pungutin aja lumayan mahal nih

Sepertinya pertarungan ni sungguh nggak berimbang lama kelamaan D’Jilbabs terdesak juga meski dia udah berusaha sekuat tenaga melawan D’Bikinies.

“KARET BRA!!!”Serang Yulai dan serangan itu membuat D’Jilbabs tak berkutik. tangan serta kakinya dililit karet bra yang banyak sekali sehingga ia nggak bisa gerak

“Sekarang lo udah nggak bisa bergerak lagi D’Jilbabs”

“Kami akan mengambil kain XXX itu dan akan menyerahkannya pada orang itu”

“Jangan! Aw! Jangan!”Teriaknya Manja

“Ih lebay banget deh ni”

“Kita habisi saja dia!”

“TUNGGU DULU!!!”Seseorang tiba tiba mencegah D’Bikinies

“Siapa Itu?”

Tampak  sesosok cowok tinggi,besar dengan badan tanpa baju cuma pake Jeans merk LOGO yg katanya terinspirasi dari Iklan Agnes Monica tubuh  sparkling kayak berlian makin nyiloin mata soalnya udah jam dobelasan gitu mana bediri atas pohon mangga.tapi sayang wajahnya agak kurang jelas soalnya pake cadar item gitu kayak cadarnya KAKASHI HATAKE gak tau deh dia mulutnya biasa aja apa bibir tebel apa monyong.trus di lehernya tu melingkar sehelai sorban!! Aaaaaaa!!! Kerennnn!!! Apalagi pas ditiup angin terus sorban-nya melayang layang gitu aaaaaaa….!!!!

“Panggil saja aku SORBANOKISHI…”

BERSAMBUNG…

Iklan

2 Komentar

  1. olasastro said,

    16/03/2012 pada 4:43 PM

    kalo cerita yang ini, kurang lucu #plaks ._.

    tapi kreatif karena ada tokoh cowok’a^^

    • RIADUNEZIOUS said,

      16/03/2012 pada 7:10 PM

      Tulisan ini emang sengaja dibikin fun pake bahasa gaul gitu la tapi meski gt ternyata emang susah bikin orang tertawa. Dan justru itu menjadi motivasi buat berkarya lebih baik lagi. Ngelawak ternyata susah juga ya -__________-


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: