HEMPINA, BEBELAWATI, ANDROIDNINGSIH : The True Partner


Di jaman sekarang peranan HANDPHONE/HAPE/HP/HEMPON atau dalam konteks ini gue menyebutnya HEMPINA (wew..lebay bgtz). Nnggak bisa dipungkiri dalam beberapa kurun waktu aja perkembangan HEMPINA pesat banggets. Gue masih inget banget waktu gue masi SMA kelas 1 sedang tren HEMPINA NOKIA 3315 dan 3310 sekitaran tahun 2003. Padahal itu HEMPINA cuma bisa tuit tuit bunyinya tapi keren banget kala itu ampe melotot liatin temen yang punya. Sampe nggak nyadar iler ampe netes (ngarep mode on).

Pas gue lulus SMA gue kerja terus dapet beli HEMPINA MOTOROLA type C261 sehrga 700-an. Udah nggak tuit-tuit sich bunyinya tapi tenonenong. Mana pake kamera walau standar . Dari situlah gue belajar make HEMPINA untuk pertama kalinya. Dari situ juga gue kenal yang namanya GPRS yang bisa dipake internetan geto. Bahkan sampe sekarang gue nggak bisa pisah dari HEMPINA gue. Dia selalu nemenin gue dimana aja dan kapan ajah. Mau makan,jalan-jalan,mandi bahkan lagi be’ol gue bawa tu HEMPINA. Apalagi pas udah ada facebook,beud…gak gu lepas-lepas ini HEMPINA.
HEMPINA emang sobat yang paling setia. *wink*
HEMPINA is the true partner…!!! *cheers*

Tapi sekarang udah muncul saingan HEMPINA!!! ini Gadget bikin gue melirik dan pindah kelain hati. Dia ini BEBELAWATI sama ANDROIDNINGSIH. Dua gadget ini lagi tren banget saat ini sampai-sampai NOKIARIA dibikin kalang kabut dan hampir bangkrut. Ada juga IPHONIAH yang harganya selangit!!!

Ya udah sih ya intinya jaman sekarang itu gue nggak bisa lepas dari Gadget-Gadget diatas.

Dan malah sekarang pengen punya NETTY atau LAPPY….T____T ya one day ….*menatap rembulan*

Iklan

2 Komentar

  1. Asti said,

    05/02/2012 pada 3:35 PM

    aakakakkakakak… btw, android itu kn nama OS bukan hempina :))

    • RIADUNEZIOUS said,

      06/02/2012 pada 7:14 AM

      ia sih cuma org biasanya nyebut android aja kan entah tu merek apa juga pasti nyebut android hehehe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: