SEKOLAH BERTINGKAT : The Dream Never Come True


Gue pengen banget sekolah di sekolah yang bertingkat. Tapi sayang itu sekarang cuma sekedar mimpi yang nggak bakal pernah jadi kenyataan. Gue dah lulus SMA dan nggak kuliah jadi gue nggak bakal dapetin bangunan bertingkat untuk sekolah (emang mau ngulang ke SD??? ).

Gue terlalu banyak nonton tipi. Gue terinspirasi gara-gara liatin acara tipi yang anak-anaknya pada sekolah di gedung yang bertingkat. Jadi dah gue ngarep bsa sekolah di sekolah bertingkat.

Pas SD gue ngarep banget tapi emang nggak mungkin coz sekolah di kampung gue itu-itu mulu dari jaman nenek moyang,ibu bapak,om tante beserta paman bibi pada sekolah di sana yaudah gue maklumi ( tapi si ibu nggak pernah ngerasain sekolah deh ) .
Pas SMP gue juga berharap banget. Coz SMP-an ada yang bertingkat. Tapi sayang jauh banget. Boro-boro daftar disana ongkos kesekolah ajah ketar-ketir.
Dan terakhir pas SMA. Jauh?  nggak apa-apa sich nah yang jadi kendala tuh masuk di sekolah tu sulit banget coz make standar nilai. Mana nilai pas-pasan.
Pasrah deh nggak dapet sekolah di gedung bertingkat dan mesti nerima kenyataan kalo gue nggak bisa kuliah gara-gara nggak ada biaya.
Tapi gue bersyukur aja sebab udah bisa bersekolah sampai SMA. Gue berpikir diluaran sana aja masi banyak anak-anak yang putus bahkan nggak bersekolah meskipun gue mesti nerima kenyataan kalau gue nggak bakal bisa bersekolah di gedung bertingkat…hikssss..T_T gpp..

Ohh..sekolah bertingkattt.. *menatap rembulan*

Tinggalkan Balasan

