D’Jilbabs 5 : D’Bikinies And The Past


Pada jaman dahulu kala tapi nggak dulu dulu amat sih dimana dunia udah modern kayak sekarang ini iduplah seorang gadis bernama Astee. Cewek satu ini idupnya susah banget. Dia ini partimer di sebuah Kelontong Underwear di kotanya. Sebenarnya sih dia cantik namun dia kurang pede karena dia merasa “kurang”. Soalnya ya AHEM! Dadanya rata. Dia jadi agak minder minder gimana gitu. Tapi dia juga punya sobat yang bernama Yulai. Ini sama aja idupnya ga jauh beda sama si Astee. Yulai pun kerja partimer di Kolontong Underwear yang sama dengan Astee. Yulai ini cantik? Dada besar? Seksi? Semuanya salah besar. Kondisinya pun sama kayak si Astee. Bedanya Yulai ini perutnya yang maju. Perutnya bergelambir! Kebayang ga sih gimana lemak yang ketimbun diperutnya hiyy. Dah kaya orang bunting gitu. Eh iya dua orang minus ini juga punya sobat satu lagi namanya Finda. Dia pasti cantik dong? Seksi dong? Iya dong? Semuanya BIG WRONG!!! Boro boro cantik! Boro boro seksi si Finda ini pinggulnya tepos banget!!! Rataaaa kaya triplek! Gak ada lekukan yang berarti! Dan si Finda pun kerja di tempat yang sama dengan Astee dan Yulai tapi beda divisi. Si Astee ngejagain stand Bra. Yulai ngejagain stand Stagen. Dan si Finda ngejagain stand Legging! Deuh pas banget ini. Yang gue aneh ini kenapa bos Kelontong Underwear mau nerima mereka bertiga coba? Kayak nggak ada yang lain aja kan?

Beberapa bulan terakhir toko kelontong underwear emang sepi pengunjung. Bahkan nggak da satu barangpun yang laku dan terancam bangkrut!! Wajar aja sih tiap konsumen ditawari barang sama ini cewek betiga konsumen keluar dengan wajah pucat pada ketakutan.

“Deuuuh kelong begindang tinta adinda barang eike yang laku deh” omel seorang cowok eh salah cewek kurus gitu dengan wig warna pink. Bosnya inih. “Yey betiga gimenong sih ” toyor satu satu ampe kejedot tembok

“Kita udah usaha Madam Jahara tapi emang nggak da yang mau beli” ucap Astee

“Yey usaha terus dong! Kelontong eike bakal bangkrutwati” gebuk gebuk tembok “pokoknya eike tinta mewong tewong! Kelong harinia tinta adinda barang kejual kalian eike Pecut!”

“Aw dipecut” Astee,Finda dan Yulai pegangan tangan dan berpelukan

“Dipecat!!!” Madam Jahara ngeloyor keruangannya.

Abis diomelin tiba-tiba pintu berbunyi kayak ada yang masuk “KRIEEEEEET….” Suara pintunya kayak suara pintu sebuah Gubuk di tengah hutan.

Sesosok berbaju hitam pake jubah kerudung masuk. Mereka betiga pada ketakutan. Pas udah depan mereka orang misterius itu buka penutup kepalanya. Tampak seorang cewek berkacamata bulet dan tebel setebel novel Harry Potter And The Order Of The Phoenix dengan kulit kayak kulitnya palsu tapi gak tau deh gue!!!

“Jangan makan gue! Plis jangan cos dada gue rata! Gak ada daginya bner deh sumpeh” mohon si Astee

“Gue juga jangan yak! Pinggul gue tepos! Tu si Yulai aja yang perutnya begelambir!!

“Buset lo! Jual temen lo” Yulai nyekek leher Finda ampe megap-megap macam ikan kehabisan air.

“Udah udah kalian jangan pada berantem. Gue kesini cuma mw nawarin sesuatu pada kalian”

“Sesuatu? Sesuatu…yang ada dibenak kalian sesuatu…” Yulai nyanyi ala Syahrini sambil mamerin perutnya yang belipet-lipet.

“Udah cukup! Tega banget kalian ya! Sumpah tega banget! Kalian ga pernah mikirin perasaan gue! Temen-temen gue? Perasaan nenek gue yang lagi pup?? Ato perasaan gue yang suka masukin nasi dikuah Mi Instan gue?? Hah??? Jawab! Jawab!”

“Eh Yul, Fin kok dia yang jadi galau sih! Iya aneh ya iya ya hmm..bla bla ..bla..kasak kusuk was was intens silet insert….” Mereka bisik bisik

“Oke cukup! Gue cuma mau nolongin kalian. Beberapa hari belakang ini gue sering meratiin kalian dan jujur gue prihatin sama kalian ” benerin posisi kacamatanya yang tebel dan bulet ” lo Astee!” Nunjuk ke Astee “Gue tahu lo galau coz dada lo rata serata jalan disebelah! Gue juga tahu lo suka nyuri buah apel tetangga sebelah buat itu kan? Terus si Finda si pemilik pinggul tepos! Lo juga suka nyuriin bantal tetangga sebelah buat nambahin itu juga kan begitu juga si Yulai! Untuk itu gue ingin ngebantuin kalian melawan kegalauan kalian. Gimana?”

“Siapa sih lo?” Tanya Yulai

“Kalian gak perlu tau siapa gue! Anggap aja gue ini semacam peri penolong. Astee bayangin kalo lo jadi seksi! Lo bakal bisa nyobain berbagai macam jenis kutang yang ada disini sepuasnya dan kebayang ga sih cowo-cowo pada ngantri trus lo Yulai! Perut begelambir lo bakal singset dan langsing begitupun si Finda pinggul lo bakal bohai dan seksi!”

“Huaaaa mauuuu…” Jawab mereka serempak sambil ileran dengan gambar lope di mata masing masing.

“Syaratnya gampang! Sebentar lagi hari dimana kelahiran Gadis Berjilbab akan datang! Gadis yang akan menghancurkan pakaian seksi dimuka bumi ini! Untuk itu kalian cuma perlu ngebully seorang Gadis berjilbab yang bernama Chindiwati. Menurut ramalan sih Anak itu adalah Gadis Berjilbab yg di ramalkan Sempak Robek! Bully dia dan ketika kekuatannya muncul maka rebutlah sesuatu darinya”

Mereka bertiga setuju dengan penawaran cewek Berkacamata tebel itu.

“Kalian siap?”

Bertiga pada ngangguk mantap.

Gadis berkacamata tebel setebel tebelnya kacamata itu ngeluarin sesuatu berwarna lusuk dan yaaaa sedikit Robek!

“Dengan kekuatan sempak robek berilah mereka kekuatan dan kesempurnaan! On The Name Of Sexylicious!!!!”

Angin tiba tiba berhembus kenceng banget. Membuat seisi Kelontong Underwear berhamburan dan tercerai berai

“Huawaaaaw indah banget badai Underwear!!! Teriak mereka bertiga

“Hei kalian jangan terpana bersiaplah sekarang gue panggil satu satu ..Astee bersiaplah!!! Terima ini!!!”

“Huaaaaaaaaa!!” Astee berteriak sejadinya sambil kejang-kejang

“Woi belom!!!”

“Eh? Gue kirain udah”

“Ini dia!! Terimalah Astee! Super Bra!!”

“Huaaaaaaaaaa” Astee tereak. Semacam Sinar ungu ungu Janda berpendar dr Sempak Robek dan mengenai tubuhnya.

“Berikutnya Yulai! Terima ini Kojui sliming suit!!! Kau juga Finda bersiaplah!!!”

Cewek bertiga itu pada diterpa sinar ungu Janda! Dan abis tu mereka terkulai tak berdaya.

“Huaaaaaaaaaaaaa” si Yulai dan Finda berkolaborasi teriak sejadi-jadinya.

“Woi kalian kenapa?”

“Kan tadi lupa teriak ya teriak sekarang aja huaaaaaaaaaaaaa”

Dan apa yang mereka liat adalah sesuatu yang mereka impi-impikan! Tubuh mereka proporsional dan sempurna pada seksi semua!

“Huaaah kita jadi seksi” berpelukan bareng

“Mulai hari ini kalian gue kasi nama D’Bikinies dan kelak ketika Gadis Berjilbab lahir dengan begitu Kalian akan memiliki kekuatan secara otomatis yang akan kalian perlukan buat ngelawan Gadis Berjilbab yahh .cahaya tampak, kegelapan menyeruak. Fufufufu…”

“Terima kasih banyak”

“Kalian jangan coba coba berhianat karena gue selalu memantau kalian!”

“Beres”

“Tapi bagaimana kalo kita mau mengubungimu?” Tanya Finda

“Ingin mengubungi gue? Tekan 5..I want nobody nobody but you prok prok”

-_________________________-

“Oh maaf ini salah satu hobi terselubung gue! Kalian cukup lempar underwear ke air pasti hologram gue langsung muncul baiklah saatnya gue undur diri ” ngebenerin posisi kacamatanya dan memasang kerudung hitamnya lalu melompat ke tumpukan Underwear dan “BUZZZZZZ” ilang!!!

Sementara itu…

Peri R dan Tria bersama Sorbanokishi sedang dalam perjalanan menuju ke Dunia Peri untuk menolong Chindiwati yang terkena Racun Celana Dalam Expired! Muka Chindiwati makin membiru dan biru. Mereka harus segera menemui Nenek Yayan secepatnya sebelum semuanya Terlambat….

BERSAMBUNG…..

Iklan

2 Komentar

  1. Prue Clearwater said,

    12/02/2012 pada 11:01 AM

    ebuset tambah ngaco aja ceritanya ngahaha *celupin Ria ke air keras*


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: