Change The Future


Dear Aku

Entah mimpi apa yang aku alami akhir-akhir ini aku tak begitu memikirkannya tiba-tiba saja aku bertemu dengan dua orang eh salah tiga orang misterius tepatnya. Kau tahu? Mereka menyebut diri mereka KECE! Huh yang benar saja. Aku bertemu mereka di Dunia Maya. Mereka mengatakan bahwa mereka bisa membantuku untuk kembali ke masa lalu meski tidak secara langsung. Ya mereka mengatakan aku diberi kesempatan spesial untuk mengirim surat kepadamu yang notabene diriku di masa lalu dan itu artinya masa depanku ya oke masa depan kita bisa saja BERUBAH. Aku akan menceritakan beberapa hal mengenai keputusan yang kelak akan membuatmu menyesal di masa yang akan datang.

Oke langsung saja.

Aku tahu saat ini kau sedang bahagia. Aku juga tahu saat ini kau dekat dengan seorang perempuan yang menurutku dan menurutmu juga mirip dengan salah satu pemain dalam film Harry Potter : CHO CHANG!!!. Dia memang manis. Semacam hitam manis kalau aku boleh bilang. Ini adalah part terindah dalam hidup kita ya kan?. Oh ya kau sebaiknya berhati-hati dengan teman sekamarmu. Kelak dia bakal berusaha menghancurkan hubunganmu dengan si Cho Chang! Kau tahu, Di masa mendatang dia akan senang sekali mengganggu hubungan kalian. Dia sering sms si Cho Chang secara diam-diam dan begitu kau curiga pasti alasannya cuma iseng. Dan begitu kau menuduh selingkuh dia pasti menebar alibi CUMA TEMAN!!!. Aku memang agak sedikit tidak suka dengan dia. Kau perhatikan saja ketika dia keluar rumah. Kau coba sesekali membuntutinya dan kau akan mendapatinya di rumah Cho! Percayalah! Tapi kau tenang saja Cho tidak pernah suka kok sama teman sekamarmu yang menyebalkan itu.

Aku takkan menyalahkanmu telah membuat target menikah di umur 23. Tetapi sebaiknya kau berpikir terlebih dahulu akan target itu. Apa Cho adalah perempuan paling THE BEST yang kau pacari? Aku pikir banyak yang lebih baik dari Cho. Tapi aku juga mengerti bagaimana perasaanmu terhadap Cho. Aku tahu kau sangat mencintainya.
Dan yang lebih penting lagi di masa mendatang ketika saat-saat dimana kau harus pergi beberapa waktu ke luar kota. Itulah keputusan yang akan kau sesali kelak. Kau sebaiknya jangan kemana-mana! Jaga dia! Tetap disampingnya! Beri ia kepastian.

Untuk itu aku mengirim surat ini dari masa depan untuk sedikit mengubahnya kalau bisa. Jujur aku juga sampai detik ini masih berharap bisa bersama Cho. Bisa selalu bersama dengannya adalah hal yang paling membahagiakan – selain bersama ibu tentunya- . Karena beberapa bulan setelah kau pergi CHO AKAN MENIKAH DENGAN PRIA LAIN!!!!. Dia akan menghianatimu! Semua planing serta target menikah di umur 23 yang telah kau susun beberapa tahun terakhir akan hancur berantakan. Kejadian ini akan membuatmu GALAU ditahun-tahun berikutnya – medekati stress malah – sampai saat aku menulis surat ini pun aku masih sedikit GALAU!! – eh ya istilah GALAU akan populer beberapa tahun lagi loh hehehe- Karena itu juga aku tak pernah mempercayai LDR! Yang ada hanya kebohongan dan penghianatan. Semua terlihat indah. Semua terlihat manis. Tak pernah ada perseteruan. Tiba-tiba saja dia telah menjadi milik orang lain 😥 . Dia bahkan tak pernah memikirkan bagaimana perasanmu terhadapnya. Sungguh tidak adil 😥 . Meski demikian aku yakin sebenarnya Cho takkan pernah menginginkan semua ini terjadi. Dan aku pun mengerti kepastian adalah kunci dari semua ini. Tapi apakah semua orang lupa akan keberadaan istilah MENUNGGU???

Pesanku kepadamu adalah kau harus menjaga Cho dengan sebaik-baiknya. Jagalah perasaannya dan JANGAN MENINGGALKANNYA!!! Dan aku masih mengharapkannya. Aku ingin ketika aku membuka kedua kelopak mataku dia telah berada di hadapanku. Ya semoga saja.

That’s all…

Sincerely,
Seseorang Di Masa Depan

5 Komentar

  1. Asti said,

    17/02/2012 pada 7:40 PM

    Hikss….. Rakaa…. 😥 sabar ya….

  2. windi teguh said,

    17/02/2012 pada 10:14 PM

    Mantab. Yg nulis ini si aku yg ngingetin dirinya di masa lalu ya. Berarti dia skrg dikhianati si cho. Kasiaaan 😦

  3. 19/02/2012 pada 9:49 AM

    […] oleh @Radzier. Tulisan ada di sini. Share this:TwitterFacebookLike this:LikeBe the first to like this […]


Tinggalkan Balasan

