Pink Headphone


 

 

Gara-gara temen pengen gantiin Headphone gue yang ilang gue jadi inget sesuatu. Iseng banget gue tadi siang bongkar-bongkar tas butut yang udah lusuh dengan taburan debu yang tebel banget sampe gue bersin-bersin pas ngebongkarnya. Gue nemuin eh bukan nemuin kali emang barang ilang? Gue ngeliat benda idaman gue dulu. Benda yang bener-bener gue pengenin dan gue idamin disitu. Sebuah Headphone gede, imut bewarna pink dengan hiasan bintang warna item pake gelungan warna putih. Kalo ga salah mereknya Mix-Style. Tunggu dulu.. Pink?? Apa ga salah tuh warna pink? Iya emang pink dan apa salahnya coba cowo pake pink? Emang semua hal yang diciptain di dunia ini buat cewe? – gue jujur nggak suka pink tapi gue suka kuning! Sumpah! Bner! – Tapi itu emang sebuah kesalah besar yang punya Online Shop dimana gue beli tu headphone.

Jadi gini awalnya gue iseng-iseng Facebok Walking – ini pas gue aktif banget mangkal di Facebok dan gue bahkan belum tahu cara make Twitter meski gue udah punya acc Twitter – nyobain ngeklik iklan-iklan di samping-samping halaman Facebook gitu. Eh nemu page online shop yang ngejual benda-bendaΒ  unyu-agak bulet-bantet-warna-warni-dipake sama bintang-bintang Korea!! Pasnya waktu itu gue liat yang make si Kim Bum. Gue langsung tertarik. Gue langsung suka. Tapi bukan karena Koreanya. Gue juga bisa pastiin suaranya pasti ga bagus-bagus amat ya tapi emang lagi trend deh kayaknya. Cuma emang gue suka musik juga eh ya tapi alesan Koreanya juga sih. Soalnya tu banyak dipake sama model-model korea – di page itu pastinya – huahahahaha *labilia* lagian gue liat disekitaran peredaran gue tuh belom ada nih yang make Headphone macam gitu that’s mean kalo gue yang pertama make kan berasa paling oke sekampung kan? dan saat itu juga akhirnya gue mutusin buat mesen di Online Shop itu daneh ya harganya sekitaran 100rb dan belom termasuk ongkos kirimnya.

Gue mulai memilih dan memilah model dan warna – kalo model sih dari jaman kapan juga modelnya gitu semua – tapi warna sama coraknya gue milih yang warna kuning pake corak bintang hitam. Tadinya ada yang kuning pake corak tengkorak tapi gue mikir gue gak metal metal amat deh make corak Tengkorak gitu. Belom lagi ada yang corak bunga-bunga pake warna pink! Dan Hellllaaaaaaw itu langsung gue coret dari daftar pilihan gue.

Dengan perasaan berdebar gue mau kirim pesan ke yang punya online shop. Tapi waktu itu gue liat dagangnya lagi online! Yaudah gue langsung chat. Gue bilang gue mau mesen Headphone dia yang warna kuning pake corak bintang warna item. Dan ternyata yang gue pengen tu SOLD OUT!!!. Headphone model tu yang sisa ada 2 macem. 1.Headphone warna pink pake corak bintang item atau 2.Headphone warna item pake corak bintang warna Pink . Udah gue gak pikir panjang gue langsung pilih no 2!!!! Udah gitu gue nyatet segala macem kemana mesti gue transfer ampe beres tinggal nunggu barangnya aja. Gue sempet mikir gue bakal jadi paling keren di peredaran kalo lagi make Headphone itu kenapa? Soalnya gue yakin banget belom ada disekitaran gue liat pake benda macem tu. Tu jaminan banget buat gue buat jadi paling oke. HAHAHAHA.

Sekitar semingguan gue nunggu akhirnya ada kurir dateng nganterin paket. Dan gue yakin banget tu Headphone yang gue pesen. Yakin. Sumpah. Gue makin berdebar pas mulai membuka bungkusnya. Gue robek perlahan lahan dan…JRENGGGG!!!! Kotak-Pink – gue yakinin diri. Perasaan gue mesennya item deh dan bukan pink. Eh tapi ini baru kotaknya loh iya kan iya bisa dong ya kotak pink isi item bisa lah ya lagian gue mesennya item pake corak bintang warna pink jadi masi ada unsur pink pink-nya lah. Gitu gue yakinin diri. Sampai gue buka tu kotak dan ………

………….*hening*

Gue liat lagi…

………….*krik krik krik*

Belom yakin gue liat lagi

………….*hening lagi*

Gue kucek kucek mata gue. Tetesin insto.

………….

Headphone-unyu-bantet-gelung putih-PINK!!!!

Apaaaaaaah????? PINK!!!!!

Aaaaaaa??? PINK!!!!

Coba ulangi lagi? PINK!!!!

Lebih keras! PINK!!!!!!!!

Bisakah kau mengejanya? Pe-I-eN-Ka!!!!!! PINK!!!!!

Katakan PINK! Katakan PINK!

Gue siok berat dah. Gue buru-buru buka Facebook. Dan pas dagangya lagi online. Gue sapa. Gue berterimakasih barangnya nyampai sampai tujuan. Lalu gue ngomel! Ngomel! Dan ngomel! Dagangnya lalu mengakui kesalahannya dia meminta gue buat kirim balik. Tapi gila aja kalah di ongkos kirim dong gue masa gue yang nanggung ongkos kirimnya?? Gila aja barang gaje 100ribuan gitu hampir jadi 200ribuan dong ya. Dan gue tolak dan dagangnya meminta maaf dengan sangat ya MAAF! Dan semua selesai dengan kata MAAF! Tanpa mikirin perasaan gue yang siok banget! Tapi udah lah ya biarin aja. Pas gue cobain buat gaya eh gila suaranya oke juga nih Headphone. Tapi itu dia gue gayanya dalem kamar doang. Gak tega gue pamerin dan gaya depan temen-temen gue. Ga kuat gue diledekin. Ada ya pas gue asik manggut manggut dalem kamar make tu Headphone temen gue dateng dan liat PINK!!!! -mereka-ngakak-dan-cerita-ke-yang-lain. T_T

Eh dan ini belom abis.

Gue pergi jenguk tetangga ke sebuah rumah sakit bareng ibu. Sepulang dari sana ada seorang perawat cowo ternyata make Headphone kek punya gue itu. Tapi warna ijo. Si ibu nunjukin dan bilang :”wah Perawat itu pake Headphone kek punyamu tuh” . Alaaah gue nanggepin ya okelah di sini gak di kampung lagian paling dia beli online juga. Secara belom pernah tu gue liat orang-orang make begituan apalagi gue liat mejeng di etalase toko gue belom pernah liat tuh. Ternyata ooh ternyataa….. Pas pulang bareng ibu gue ngelewatin sebuah toko elektronik disana udah tersedia banyak Headphone yang menurut gue paling Oke-keren-unyu-eksklusif dan apalah namanya yang konon menurut gue belom ada di toko manapun yang cuma bisa dibeli lewat belanja online!!! Pas gue tanya ke penjual berapa harganya dan…

Harganya 65.000

………………………………………………………………….

Gue ngerasain kek gue naik sapu terbang ke langit ke tujuh lalu tiba tiba jatoh pake nyangkut di tebing tebing T_T

Udahlah ngapain gue pikirin juga. Abis tu gue musiumin tu Headphone. Masukin ke kotaknya dan ga pernah gue buka lagi. Sampai seorang temen bikin gue inget lagi sama ini benda Pink-bantet yang sebagian gabusnya pada digigitin rayap. Gue lalu cobain tu benda. Dan suaranya masih bagus. Gak tega gue. Gue akhirnya masukin lagi tu benda bantet sambil berlinang air mata.

– END –

1 Komentar

  1. 26/10/2012 pada 1:08 PM

    huakakakakakakakakaak *ngakak jumpalitan diagonal2 very important* XP sabar ya buug


Tinggalkan Balasan

