ASDFGHJKL :(


Ini beneran nggak adil banget!. Masa gue aja yang kena marah – yaa gue nggak tau juga si yang lain kena marah atau nggak! Itu dah makanya pada asik maen facebook aja dan nggak meratiin pekerjaan. Kalo udah gini ya paling gue aja yang kena marah.

Gue nggak suka banget ya kalo udah di rumah terus di tuntut kerjaan ini kerjaan itu. Dan hellaaaaaaaw 24 jam sehari itu sebagian besar gue abisin di tempat kerja jadi plis beri gue waktu kebebasan buat sekedar narik napas atau paling tidak menghembuskan kentut sepret dua pret!

Gue tau gue nggak kerja sendiri. Gue udah nyoba selalu bertanggung jawab disetiap pekerjaan yang gue lakuin. Gue selalu berusaha buat seperfeksionis mungkin buat nyelesein kerjaan gue. Tapi masalahnya ini itu melibatkan banyak orang. Dan nggak gampang banget nyatuinnya. Dan paling tidak bertanggung jawab dimasing-masing shift kan. Dan nggak adilnya tu berasa banget dikala kejadiannya itu terjadi bukan pada shift gue.

Dan darii tadi gue nyebut DAN banyak banget dan berulang-ulang dan dan dan…

Iya banget gitu loh. Gue aja ya kalo di setiap shift itu selalu mencoba buat meratiin segala sesuatunya agar nggak ada yang kelewat. Sebisanya ya kalo ada yang kelewat ya wajarlah gue juga manusia biasa yang nggak luput dari salah juga sih. Eh iya kalian juga kan manusia sama kayak gue hehehehe..

Jadi kejadiannya itu kayak gini…

Gue kan kerja di sebuah server pulsa gitu. Jadi ada namanya sms center yang fungsinya buat nerima sms-sms transaksi dari agen-agen yang terdaftar di server tempat aku bekerja. Na sms-sms center ini juga terdiri dari beberapa macam operator seluler yang tak ubahnya seperti kartu prabayar pada umumnya yang mesti diperhatikan masa aktif beserta masa tenggangnya. Untuk mengantisipasinya di kantor gue ada sebuah papan white board buat nyatet masa aktif beserta masa tenggangnya yang bila kartu sms centernyaΒ  sudah mendekati masa tenggang harus segera diisikan pulsa agar kartu tersebut tidak expired. Hal ini sih bukan menjadi tugas personal karyawan ya tapi tugas semua karyawan untuk saling mengingatkan. Tapi menurut bos ini adalah tugas dari Operator -gue- yang terdiri dari beberapa orang. Sekarang masalahnya ini tadi pagi-pagi banget gue udah nerima semprotan dari Bos gue karena salah satu dari sms center itu ada yang EXPIRED!!!! Pas gue liat ke white board dan bener aja ada yang masa tenggangnya abis tadi malem. Deuh gue itu berasa jatoh ke dadanya Jupe terus mental ke dadanya Pamela Anderson lalu ketindih Pretty Asmara yang jatoh dari Monas!!!! Gue langsung kena omelan maxima dari si Bos.

Gue tau ini bukan salah gue seorang! Cuma masalahnya kan gue shift pagi. Seharusnya yang shift malam sudah mengecek white board sebelum dia pulang. Aku saja ya kalo shift malam selalu mengecek tanggal expired semua sms center sebelum meninggalkan kantor bukannya mau nyombong sih ya tapi emang kenyataannya kayak gitu. Dan lagian shift malam adalah penentunya. Biasanya lebih deket sama detik-detik expirednya -Jam 12 Malam- seharusnya saat itu adalah saat yang paling menentukan buat melakukan pengecekan! Ketimbang yang shift pagi yang pulangnya jam 5 sore.

Gue nggak terima banget deh. Tapi gue nggak bilang kalo gue nggak salah sih ya tetep aja gue salah dan harus bertanggung jawab. Cuman ini berasa nggak adil banget buat gue. Gue udah ngerasa ngelakuin ini kerjaan dengan sebaik-baiknya. Ya cuma karena kelalaian seseorang sih.

Hope another one better..one day πŸ˜₯

Iklan

4 Komentar

  1. Asti said,

    23/03/2012 pada 11:52 AM

    udah raka.. jangan sedih ya 😦 lebih sering ngingetin satu sama lain aja lain kali kalo gtu… 😐

    • RIADUNEZIOUS said,

      23/03/2012 pada 12:23 PM

      Iya buug tp jengkel aja sih mana gw yg tanggung semua tau biaya sim cardnya..dan jengkelnya lagi cuma gw aja yg paling banyak di omel sama boss!!! Π©(ΒΊΠ”ΒΊΡ‰)

  2. Asti said,

    23/03/2012 pada 7:22 PM

    kok gtu? :O klo org operartor yg di salahin brarti d gantinya bareng2 dong :O

    • RIADUNEZIOUS said,

      23/03/2012 pada 10:16 PM

      Ah udah biarin aja buug males gw urusin dah. Salah gw jg sih gpp 😦


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: