Disappear Me…


Aduh udah nggak ada semangat buat ngapain lagi. Keadaan udah makin memburuk. Masalah juga nggak kunjung selesai kerjaan gue makin nggak beres. Udah nggak tau gue mesti ngapain lagi. Gue udah cobain ngerapiin idup gue yang udah berasa kayak mau ancur aja tapi hasilnya nihil, gue tambah kacau. Ingin rasanya ngilang dari dunia ini. Atau lebih ekstrim gue ngapus ingatan orang tentang gue jadi pas gue ngilang nggak bakal yang ada yang ngerasa kehilangan atau bahkan sedih gara-gara gue nggak ada. Biar gitu, tanpa gue ngapus ingatan orang pun kalo gue ngilang emang nggak bakal ada orang yang nyariin gue apalagi bersedih. Karena gue nggak punya orang yang benar-benar sayang sama gue, benar-benar cinta sama gue, benar-benar nerima apa adanya gue. Tapi emang butuh keberanian super ekstra buat ngelakuinnya. Gue sampai detik ini pas gue nulis di blog gue yang unextraordinary ini gw masih dilema, antara melakukannya atau tidak. Perasaan kayak gini emang nggak ngenakin banget. Saat ini adalah saat dimana gue ngerasa benar-benar rapuh. Sedikit sentuhan saja bisa bikin gue ancur. Gairah idup gue udah semakin menipis bahkan hampir lenyap. Idup yang flat tanpa ada tonjolan sedikit saja yang membuat idup gue jadi seru. Kadang ada sih beberapa hal yang bikin gue semangat menjalani idup, tapi hanya sesaat. Kekuatannya terlalu minim buat nyemangatin gue. Kurang.

Katanya peri itu ada. Mana? Gue butuh seorang peri buat ngabulin permohonan gue. Tapi siapa bilang sih kalo peri itu ada? Gue terlalu banyak mengkhayal. Terlalu banyak menonton film. Tapi kalo emang peri itu ada gue ingin banget meminta sesuatu padanya. Gue bakal minta agar ingatan tentang gue pada semua orang di dunia ini dihapus. Biar nggak ada satu orang pun di dunia ini kenal sama gue. Ya gue pikir sia-sia saja sih inget sama gue, kenal sama gue, tahu gue tapi nggak dipeduliin kan. Atau kalau bisa gue aja yang dihapus. Gue minta sama peri itu untuk kembali ke masa lalu dan bikin Ibu sama Ayah gue nggak pernah ketemu dengan begitu gue pasti akan menghilang dan gue pun nggak akan ngalamin berbagai macem kejadian menyakitkan. Kedengarannya sangat menyenangkan

Please disappear me…

2 Komentar

  1. okty said,

    30/03/2012 pada 9:54 PM

    bukan lo aja yang ngerasain hal kayak gitu… tanpa lo tau diluar sana banyak orang yang hidupnya lebih parah..

    menghilang memang cara paling mudah, selintas kadang pingin akhirin hidup kalo bisa, atau ga dilahirin di dunia.. tapi diluar sana tanpa lo tau, banyak orang yang ingin hidup bagaimana pun keadaannya.

    ga munafik gw juga selalu berpikiran sama kayak lo, hidup gw berasa useless bgt.. tapi.. Tuhan maha tahu, Tuhan pasti punya alasan kenapa kita dilahirkan. kalo lo merasa hidup lo ga punya tujuan kacau, coba berusaha cari alasan kenapa Tuhan menciptakan kita dan ingat bahwa orang lain mungkib keadaannya lebih parah. dan ingat banyak orang yg berani bertaruh apapun agar bisa hidup.


Tinggalkan Balasan

