Mimpi Indah Yang Tertunda


Nggak ada niat pengen share atau bahkan gue udah lupa kalo gue pernah ngalamin yang namanya MIMPI BASAH seorang temen gue bikin gue inget sama pengalaman hebat itu ^^. Dia bilang ingin survey tapi karena malu eh iseng aja dia nanya ke gue tentang pengalaman itu XD.

Yang menurut pelajaran yang gue tahu harusnya mimpi basah itu hadir ketika seorang cowok memasuki usia Akil Baligh atau masa puber dimana karena pengaruh hormon Testosteron – CMIIW – terjadi perubahan pada cowok seperti misalnya suara jadi lebih berat – HALO HALO – , Dada bidang, Jakun menonjol dan mengalami mimpi basah.

Seinget gue pas pelajaran SMA dulu itu katanya seorang cowok dari kecilnya Testis udah memproduksi Sperma. Dan sampai pada saatnya ketika memasuki usia Akil Baligh barulah Sperma itu harus DIKELUARKAN!!! Ya misalnya lewat mimpi basah ini kali.

Kalo gue emang rada telat juga sih dapet mimpi basahnya. Dulu aja pas udah ngerasa Baligh-banyak yang bilang suara gue berubah berat- gue jadi penasaran mana ini mimpi basahnya kok gue nggak dapet-dapet? Apa lagi nyangkut di dunia mimpi kali yak? Nggak tau deh. Terus pas gue nanya ke temen-temen ya rata-rata pada udah ngalamin mimpi itu. Mereka punya bermacam-macam pengalaman berbeda yang menurut mereka sangat mendebarkan dan beda. First time ever!!!

La gue? Mana mimpi gueeeee???? Kok gue nggak dateng-dateng sih mimpinya? Berasa kurang cowok kalo sampe nggak ngalamin pengalaman yang satu ini. Tapi gue pikir sih ada juga kok yang nggak pake mimpi basah dalam ritual Akil Balighnya. Gue tanya ada juga kok yang nggak ngedapetin mimpinya. Jadi nggak kayak cewek yang wajib menstruasi tiap bulannya ya nggak tau juga deh.

Sampai akhirnya gue seledsai sekolah bahkan udah bekerja mimpi itu nggak kunjung datang. Ya gue juga udah lupa banget deh mau dateng ya dateng kalau nggak ya nggak udah juga nggak apa-apa. Jadi waktu itu nggak ada apa-apa, nggak pake mikir kotor, nggak pake liat-liat yang hot-hot eh tiba-tiba gue bermimpi. Gue ada di sebuah desa yang sepi banget *berdebar* desa yang nggak ada seorangpun di dalemnya. Lalu gue nemu sesosok cewek cantiiiiiiik banget kebangetan udah berasa kayak Adam dan Hawa nih. Eh ternyata gue nggak berdua doang sama itu cewek. Belom sempet gue kenalan sama itu cewek eh dateng cowok tinggi besar brewokan nunggang motor gede dan nyulik itu cewek cantik!! T___T

Si cewek berteriak anggun meminta tolong ke gue ya dan gue tolongin. Gue tiba-tiba punya kekuatan super. Gue bahkan bisa ngejer tu motor cuma pake lari doang. Trus gue akhirnya bertarung sengit sama tu cowok brewokan. Gila aja gue yang nemu eh main serobot aja :P.

*bedebar*

*makin berdebar*

Abis ngalahin tu penjahat gue rebut aja itu motor gedenya dan ngajakin si cewek cantik naik motor keliling sana sini eh taunya kok udah nyampe di semak-semak sih? :O :O :O

*GLEK*

Nggak ada niat macem-macem apalah gitu ya semacam panggilan alam kali ya kok akhirnya gue ******* itu cewek dan ketika gue bangun mendadak semua banjir. Semua basah. Tapi…fufufufufu…FINALLY I’VE GOT MY WET DREAMS!!!! (≧▿≦)

Ini benar-benar sebuah pengalaman yang berbeda yang sangat menyenangkan!!! Hahahaha semua cowok pasti setuju dong sama gue  WKWKWKWK!!! (≧▿≦)

 

NB: ini cerita murni buat share pengalaman aja tanpa ada niat macem-macem ya kalo ada penggunaan istilah yang dianggap vulgar mohon permaklumannya ^^

2 Komentar

  1. aztee said,

    17/04/2012 pada 9:20 PM

    aduhh.. untung ya lu ga ngasi tau nama temen lu yg survey itu ._.

    • RIADUNEZIOUS said,

      18/04/2012 pada 7:01 AM

      ih waw untung banget ya nggak gue sebutin. Dan mumpung ada yang ngingetin gue edit dikit ah biar temen gue itu gue sebutin aja kan lumayan numpang tenar di blog gue yang unEXTRAORDINARY ini 😛


Tinggalkan Balasan

