Unfinished Novel


Perasaan ini blog gue isi sama hal sedih mulu deh. Soalnya emang kebanyakan ngalamin kejadian sedih sih akhir-akhir ini. Dan yang paling bikin nyesek banget tuh ya pas memori bebelawati gw RUSAK! Apaaa?? RUSAK!!! Emang isinya penting? Banget! Foto-foto narsis? Lagu-lagu fave? Video-video fave? Lebih dari itu! Atau…Video mesum??? Buset!!! *jambak* bahkan lebih dari sekedar file penting di memori itu gue simpen impian gue jadi seorang penulis. Di memori itu juga kesimpen draft novel gue yang rencananya bakal gue terbitin. Novel yang gue tunggu-tunggu akhirnya selesai gue tulis disela kesibukan gue kerja rodi yang sangat nguras waktu gue. Novel yang gue tulis dengan cucuran keringat dan air mata kepedihan yang menyayat sukma dan mencabik-cabik jiwa. Tapi apa daya, gue cuman bisa berkeluh kesah meratapi file-ku yang ilang itu.

Foto-foto narsis kehapus? Ga masalah! Lagu-lagu dan Video-video fave ilang? Ga apa-apa tuh ntar download lagi! Video-Video mesum pada lenyap? Gampang, ntar nyari lagi! Terus draft novel lo? Nah itu dia! Mending bisa tinggal download, gampang. Nah ini mesti nulis dari awal! DARI AWAL!!! Benar-benar sebuah ujian yang sangat berat. Benar-benar berasa seperti Harry Potter yang harus ngadepin takdirnya sebagai anak terpilih untuk ngalahin Voldemort. Terus kok bisa? Emang nggak ada salinannya? Terus lo diem aja gitu? Weitttss!! Santai bro! Santai sis! Sentong cyin. Justru ini kesalahan terbesar gue. Gue bahkan nggak punya salinan tu draft novel! Secara gue ngetik novel kan via Bebelawati yang emang kesimpen di memorinya juga lagian gue kan nggak punya Lappy ( T_T ) dan salah gue adalah nggak menggandakan file itu juga! Asli cuma ngandelin di memori itu.

Gue udah berusaha banget buat nyembuhin memori itu tanpa diformat. Scan kesini, scan kesana, scan kemari dan hasilnya???? Tadaaaaa…..!!!! : TELOR BEBEK! Semuanya minta diformat. Meski gitu gue nggak bakal mau format. Gue masih ngarep sama yang namanya KEMUNGKINAN! Kali aja ntar bisa pas gue nggak nyadar, bisa aja kan who knows.

Imbasnya, gue jadi males lagi buat nulis ulang novel itu. Yang ada malah gue nemu ide baru buat gue tulis lagi. Gue anggep ini sebagai pelajaran berharga. Dilain waktu kalo gue nulis ada baiknya gue gandain aja biar kalo satu rusak bisa pake yg lain dan kalo rusak semuanya? AAAAH NGGAK MUNGKIN!!! Tapi gue tetep berharap banget bisa nulis itu novel yaaah tapi tidak untuk saat ini. Gue pengen nenangin diri dulu. Gue masih shock banget! One day pasti gue selesein. Pasti!

Iklan

6 Komentar

  1. olasastro said,

    01/05/2012 pada 10:56 AM

    Semangaaaaat 😀 *puk2 Ziee*

  2. okty said,

    03/05/2012 pada 10:57 PM

    one day.. gw harus baca buku bikinan lo.. semangat!!

  3. Asti said,

    06/05/2012 pada 3:40 AM

    Yup, lain kali jgn simpen d satu tempat aja 😉 semangat! Pasti bisa walau nulis dr awal lagi 😉 *fingers crossed*


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: