The Day With Sun Everywhere


Hai, gue kembali dengan pengalaman gaje lainnya.

Eh eh pada berasa nggak sih akhir-akhir ini suasana kok panas banget. Berasa seperti Matahari membelah diri jadi banyak sehingga bikin suasana jadi panas membara. Gue jadi keinget sama film Kera Sakti pas dia ngelewatin suatu negeri yang memiliki 9 Matahari dan tak ada malam hari!!! Kebayang dong panasnya gimana?

Nah saat ini keadaannya paling nggak seperti itu. Panas. Gerah dan keringat dimana-mana. Jam delapan pagi aja udah kayak jam sepuluhan. Terang banget dan panas. Berasa Matahari makin dekat aja sama Bumi. Gue pikir sih nggak cuma Lombok aja yang panas. Gue liat di timeline Twitter aja banyak yang ngeluh-ngeluh panas. Selain panas, hujan juga nggak kunjung turun. Gue denger-denger beberapa daerah sudah mulai hujan cuma dengan volume yang jarang tapi lumayan juga sih buat ngademin suasana paling nggak.

Selain panas, ada lagi hal yang gue harus hadepin. Karena hujan nggak kunjung turun, sumur tetangga sebelah gue mengering!!! Ia! Mengering!! Me-nge-ring!!! *echoing*. Terus sungai di tempat gue biasanya mandi juga udah mulai dikit airnya. Gue suka kelabakan kalo udah pagi atau sore saat-saat gue mau berangkat kerja dan pulang kerja kan harus mandi dong. Oke lah sumur tetangga sebelah airnya nggak bisa naik pake mesin gue kan bisa nimba itung-itung latian buat gedein lengan tapi ini masalahnya airnya juga jadi keruh karena volume airnya surut mendekati dasar sumur. Nyesek banget coba!!!.

Gue harap aja sih hujan cepetan turunnya. Kasian tetangga sebelah gue sumurnya mau kering. Kasian gue juga sih jadi manja alias mandi jarang.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: