Amazing Amazing 25


GYAAAAAAAAAA……!!!!!

AAAAAAAAAAAA……!!!!!

Gue mau teriak sekencang-kencangnya. Bisa-bisanya gue berpikiran begitu kepada mereka. Mereka “Sekelompok Orang” itu maksud gue. Kumpulan orang-orang keren yang telah membuat kejutan yang nggak gue sangka dan nggak gue duga. Ya iyalah…namanya aja kejutan. Bisa-bisanya mereka keren begitu. Ughhhh….mereka sukses ngerjain gue.

Lo semua inget kan beberapa minggu lalu pas gue ulang tahun??? Nggak??? Oke terimakasih. Beberapa waktu lalu gue posting tentang ulang tahun gue dari tahun ke tahun dimana ultah yang paling mengesankan adalah ultah ke 17 dan 25 dengan alasan seperti yang gue sebutin di postingan waktu itu.

Sumpah! Ini ultah gue yang paling keren! Paling kece! Paling semua-semua deh pokoknya.  “Sekelompok Orang” itu kan mendadak menghilang menjelang hari ulang tahun gue. Menjauhi gue tanpa alasan yang jelas. Yang biasanya gue heboh-hebohan di group Whatsapp dan Twitter kini minghilang. Sepi. Hampa. Garing  tanpa mereka. Meski  begitu, gue tetep positif thinking. Mungkin mereka sedang sibuk. Mungkin mereka ada kegiatan lain yang lebih penting. Oke, gue terima. Gue tungguin sampai siang tapi tetap saja tidak ada ucapan selamat ke gue. Padahal gue liat mereka online dan saling mention di Twitter. Gue lalu sengaja me-retweet semua ucapan selamat ultah ke gue dengan tujuan “Sekelompok Orang” itu melihatnya. WOOYYYY!!!! GUE ULANG TAHUN LOH HARI ENEH!!!! KOK PADA ADEM AYEM AJE!!!! Begitulah kira-kira makna tersirat dari retweet-retweet gue. Biar mereka sadar. Biar mereka ngeh. Ternyata nihil. Mereka sibuk balas-balasan mention dengan yang lain. *merana kontraksi*

Gue nggak sampai kehabisan ide. Hari udah sore, mereka tetap diam 69 bahasa. Gue sengaja membuat tweet-tweet profokatif agar mereka paling nggak lirik tweet gue. Sautin tweet gue gituh. Ternyata oh ternyata mereka masih cuek dan diam membisu 6969 bahasa. Oke. *merana bersalin*

Meski begitu gue nggak mau berburuk sangka. Gue nggak mau mikir macem-macem. Gue harus tetap berpikiran positif sama mereka *tarik napas*. Sampai detik-detik terakhir hari itu nggak ada satu pun ucapan dari mereka. Dengan pribadi yang maskulin gue tetep saja berpikir positif. Bisa saja kan ya mereka sibuk banget sampai lupa ultah gue. Ah, paling besok juga mereka nyapa gue. Gue yakin mereka nggak akan setega itu. Di otak gue, gue sulam kata-kata “TOO MUCH SU’UDZON WILL KILL YOU” dengan warna kuning berkilau gede banget lengkap dengan renda-renda lucu, imut dan menggemaskan yang seolah –olah memanggil untuk dicubit *serius ini lebay dan gaje*

Esoknya? Happy dong? Pasti Dong? ENGGAK!!!!! “Sekelompok Orang” itu makin cuek sama gue.

BETEK!!!!

BETEK!!!!!!!!

Ah, sudahlah bodo amat. Mau diinget kek. Mau nggak kek bodo amat!! Emang siapa gue cobak??? Sumpah nyesek SLI 008!!!

Sampai salah satu dari mereka secara tiba-tiba mention akun Twitter gue. “Hubungi H.Liem ASAP” gitu kira-kira mentionnya. Gue senyum. Gue ngerti akhirnya apa yang sebenarnya telah terjadi. Gue tersadar dengan sikap mereka belakangan tak lain hanya ingin ngerjain gue doang!!!! *tampar-tampar pisang* Tanpa gue hiraukan mentionnya gue buru-buru ke H. Liem. Gue ditelepon, gue diSMS, gue cuekin. Beberapa saat terbersit di benak gue yang tadi ada sulaman kata-kata berenda warna kuning untuk membalas mereka tapi gue urungkan niat itu. Gue udah cukup betek akibat ulah mereka. Otak gue udah lumayan runyam.

Dan apa yang gue terima benar-benar stoking!! Eh salah, benar-benar shocking!!!. Gue dikirimin banyak hadiah!! Gyaaa!!! *hugs diagonally* Ini benar-benar menyenangkan. Minggu paling menyenangkan. Bayangin aja gue ke Kantor Pos setiap hari untuk mengambil hadiah yang dikirim oleh “Sekelompok Orang” keren ituh!!  Everyday with surprise!! I can’t believe it!! So Excited!!!

Ditambah lagi, hadiah yang dikirim adalah benda-benda keramat. Rata-rata berwarna kuning. And they know very well I love yellow. Berasa liat apa gitu yak kok semua menguning gini. Lagian isinya benar-benar bukan hadiah biasa. Empetri berwarna kuning. Bisa musik? Ya iyalah. Tapi bukan musik biasa. Isinya adalah voice note ucapan selamat ulang tahun. Apalagi ada lagu special di dalamnya. *merona electric* Keren banget kan???? Berikutnya ada peralatan makan dan Novel dengan warna kuning yang sejak lama udah gue incer. Asli berasa emak-emak pas liat ada alat makan di dalamnya. *Shock Elastical*. Lalu ada penutup mata dengan gambar mata Spongebob lengkap memakai mascara. Awalnya gue pikir ini Jelly yang di nyot nyot dikenyot nyot..!!! Nyot nyot dikenyot nyot..!! eh bukan ternyata. Taunya buat relaksasi mata. *berbinar konstitusional*. Dua novel yang luar biasa keren hadiah berikutnya. Udah lama banget pengen punya novel THG apalagi pas udah ada filmnya eh taunya dapet sama Delirium *senyum supersonic*. Dan ini benar-benar gila. Hadiah berikutnya gue dapet sehelai handuk berwarna kuning!!! Konon katanya bisa nambahin kekuatan Supertowel—Supertowel adalah super hero tampan idola yang ngirim handuk–. Kurang gila apalagi cobak??? *ngakak RSJ*. Adalagi gue dapet Binder yang warna kuning. Lah kertasnya juga berwarna kuning. Dengan ini gue punya wadah buat nempelin semua alamat-alamat mereka dan Horcrux. Apa?? Horcrux???

Gambar

Yup. Seperti yang gue jelasin barusan. Hadiah-hadiah tersebut bukan hadiah biasa. Ada sebuah misi tersimpan di dalamnya. Masing-masing hadiah terdapat belahan-kepingan-pecahan-serpihan-bagian yang disebut Horcrux dimana gue dapet tugas buat ngumpulin semuanya lalu merangkainya menjadi sebuah benda utuh yang konon akan memunculkan kalimat magis berupa ramalan misterius yang bisa gue gunakan untuk menemukan harta karun dengan mendaki gunung lalu melewati lembah serta sungai menglair indah ke samudera bersama teman bertualang!!! HEYYY NINJA GOZARU!!!. Kurang keren apalagi cobak?????

Setelah perjuangan dan perjalanan panjang  melawan segala macam bentuk aral ritangan yang menghadang, akhirnya gue berhasil mengumpulkan Horcrux itu. Keren.

Gambar

Udah gitu aja?? Udah abis ya kejutannya??? Ck..ck..ck..ternyata belum habis. Ada lagi yang ngirimin gue sebuah video yang keren!!! Penulis keren itu  bahkan mengundang Agnes Monica dan Rihanna buat ngucapin ulang tahun ke gue!!! Hahahaha….!!! Cek aja disini kalo nggak percaya :p

Pada akhirnya gue Cuma bisa bilang terimakasih banyak kepada “Sekelompok Orang” keren itu. Kok bisa sih orang keren seperti mereka exis di dunia yang fana dan kejam ini?. Gue sempat berpikir, segitu kuatkah ikatan gue dengan mereka. Jujur, ketika gue nerima bingkisan dari Pak Pos kemudian mendengarkan voice note mereka, gue nggak sadar gue sampai menitikkan air mata. Oke, ini lebay tapi kenyataannya demikian. Gue sampai menangis. Ya, menangis dengan mata berkaca-kaca elastis. Gue sejenak nggak mampu berkata-kata mendengarkan dendangan mereka. Kok bisa?? Apakah ini mimpi??? *cubit pipi bibik tetangga sebelah* Bahkan mereka belum bertemu secara langsung dengan gue tapi perasaan yang mengikat gue dengan mereka terasa begitu kuat. Tak terlihat tapi sangat kuat. Kalian memang benar-benar keren *rangkulan hangat* Perasaan tadi gue ngomong keren mulu. Terserah. Blog-blog gue juga. Suk-suk gue dong woooooo!!!!

Di bawah ini gue umumin list pemenang #Amazing25Awards berdasarkan voice note yang masuk.

  1. The sexiest voice goes to @Aztee_Harahap asli suara lo cekcih *wink #Amazing25Awards
  2. Soft and warm voice goes to @ilynois kalo dengerin terus pasti tidurnya lelep banget :p #Amazing25Awards
  3. The voice of galau goes to @alifiapm ga di chat ga di vn bahas galau mulu. #Amazing25Awards
  4. The total voice goes to @rrezquitah jingle HBD-nya total bgt udah kayak audisi idol! #Amazing25Awards
  5. The childish voice goes to @zaidarjunior berasa dengerin anak TK. Yang terakhir ngomong apa sik? Hwaiting apa Hai pink?
  6. The cutest voice goes to @nisoo_ suaranya imuuut banget. Hihi.. #Amazing25Awards
  7. Next, the voice of religious goes to @RirizziriR dari awal sampai akhir nggak lupa salam. #Amazing25Awards
  8. The british voice goes to @AyyaAssagaf asli aksen britishnya bikin envy. Eh ya gw bukan lakinya Umbridge tapi anaknya woy! #Amazing25Awards
  9. The flat voice goes to @Yodhee asli ni bocah ngomongnya rataaaa dan datar persis kayak tipi tetangga sebelah 😐 #Amazing25Awards
  10. The customer service voice goes to @ndazhou beneran suaranya kayak temen kerja gw yg jd CS. #Amazing25Awards
  11. The kamtib voice goes to @raynsyam sumpah!!!! Pertama denger berasa kena razia. #Amazing25Awards
  12. The romantics voice goes to bebih @Yu_Liz entah kenapa suara jingle HBD-nya romentik bgt! *meleleh konstitusionL* #Amazing25Awards
  13. The craziest voice goes to @ChindiAfrinda mau di TL, RU, BBM omongannya semuanya gila. :p #Amazing25Awards
  14. The voice of buntut goes to @Nagince suaranya sih bagus tapi karena yang paling terakhir ya…gitu de :p #Amazing25Awards
  15. Dan Voice of the year 2012 goes to….. @Nagince lagu ciptaannya itu loh bikin berkaca-kaca, berlinang dan berurai air mata

NB:Keputusan juri tidak bisa diganggu gugat.

Sekali lagi gue ngucapin terimakasih buat “Sekelompok Orang” keren itu atas kejutan-kejutan dan bingkisan kerennya tapi sayang nggak ada bingkisan berupa Gelas, Piring, Mangkuk atau Payung cantik.

Takdir telah mempertemukan kita di dunia maya dan gue percaya bahwa takdir jugalah yang akan mempertemukan kita di dunia nyata suatu saat nanti. 🙂

Matur tampiasih nggih @nagince @Yu_Liz @raynsyam @Aztee_Harahap @ndazhou @PBG1111 @ChindiAfrinda  @FJrean @Ilynois @alifiapm @rrezquitah @zaidarjunior @nisoo_ @RirizziriR @AyyaAssagaf @Yodhee 🙂 🙂 🙂

1 Komentar

  1. aztee said,

    19/11/2012 pada 3:56 PM

    yay! Thank you for the award \^^/ ehm, i would like to thank my mom and dad, my sister, my friends.. And all the people who always care.. Thank you :’) #ahem #pidato #kalem #laah


Tinggalkan Balasan

