Dream, Believe And Make It (Yet) Happen


Heii…I’m back!!!

Setelah sekian lama gue nggak ngepost satu pun postingan di blog gue yang gaje-unyu-pengen-di-uyek-uyek ini. Dua bulan berlalu begitu aja tanpa menelurkan, tanpa menuangkan ide-ide kreatif dan kejadian-kejadian yang gue alami. Berasa ada yang numpuk di kepala. Berasa pengen nuangin langsung kayak nuangin wine ke gelas cantik gitu. Tapi emang ya, dua bulan terakhir gue sibuk banget. Capek banget. Selain kerjaan yang membosankan, gue juga ngerjain sesuatu yang lain. Asli nggak ada waktu buat ngeblog. Tapi waktu buat nonton film di kantor sama twitteran ada terus dong ya. Hahaha..SHUT UP!!!

Eh, tapi sebelumnya gue mau ngucapin Happy New Year deh buat semuanya. Semoga tahun ini menjadi tahun yang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya dan semua mimpi/resolusi kamu di tahun kemaren yang belum tercapai bisa jadi kenyataan tahun ini. Amin. Wishnya standar banget ya. Biarin. Rada telat emang cuma gue lebih mikir lebih baik telat ketimbang nggak sama sekali bukan?

Yang kayak gue bilang barusan ya, gue ngalamin banyak kejadian pait, nyakitin sekaligus mendebarkan. Bahas lanjutan serialnya nanti aja deh dulu. Gue lagi pemanasan nulis di blog nih. Iya banget gitu loh, pas Desember kemaren ada shownya Agnes Monica di Lombok!!! Gue tungguin banget nih. Gue jadi inget dulu pas di twitter gitu suka ada yang ngetweet kalo lagi nonton konser doski, gue sampai mention Agnes buat konser di Lombok. Dan JRENG!!! Kejadian. Pasti tweet gue di stalking sama Bunda Dari terus diwujudin deh wish gue ituh.

Dari jauh-jauh hari dong ya gue udah prepare banget terutama tiketnya. Gue sampai bolak-balik buat ngedapetin tiketnya tapi ya itu bermacam hal terjadi. Entah itu tutup lah apa lah sampai akhirnya tiket konsernya abis untuk yang Earlybirdnya. Terpaksa dong gue nungguin sampai hari H-nya buat ngedapetin tiket.

Gue udah prepare banget nih pas hari H-nya. Kalo nggak salah tanggal 9 Desember 2012 shownya di salah satu cafe di Senggigi. Dah gitu gue hebohnya ampun-ampunan. Excitednya nyebar kemana-mana. Temen-temen di kantor pada nanyain jadi nggaknya gue nonton. Apalagi mom gue tuh ya seneng banget liat gue excited mau nonton idolanya. Dia bilang, “Akhirnya kesampaian juga liat si Agnes”. Wahahaha.

Tau diri gue belom dapet tiket, gue ke lokasi cepet banget dari jam 8 malam secara shownya jam 10 malam. Gue pikirnya pastilah belum ramai karena kecepetan. Ternyata, nggak seperti yang gue bayangin. Jam 8 aja udah bejibun yang ngantri tiket. Gue cepet-cepet nyelip ke barisan buat antri tiket. Buset! Yang belom dapet tiket banyak amat. Tempat shownya seupil, apa muat? Bodo amat. Yang penting dapet tiket dan nonton shownya udah gitu aja yang ada di otak gue.

Pokoknya hebring banget lah. Gue desek-desekan sampai keringat mengucur deras dan hasilnya nihil. Ngantri dari jam 8 malam sampai jam 1 dini hari dan nggak dapet apa-apa. Ada sih dapetnya, capek, haus, pegel sama keringetan.

Gue sampai mikir ini panitianya geblek ya. Kalo tau tiketnya udah sold out ngapain biarin kita desek-desekan erotis coba? Bilang aja tiketnya abis dan gue nggak akan desek-desekan lagi. Lah ini, dibiarin gitu aja terua di PHP-in antara dapet nonton atau nggak. Tapi hebohnya, pada ngelawak. Yang cewek-cewek nih teriak-teriak heboh ceritanya mau pingsan. Terua ada yang teriak-teriak ngajakin dorong-dorongan. Yang gue kasian ada tuh ya bapak-bapak sampai bajunya basah sama keringatnya yang berlumuran dan nggak dapet apa-apa. Ada juga abg-abg labil, pakai kerudung udah kayak mau mati rela deh kegencet sampai akhirnya kakaknya narik dia keluar dari antrean. Gue sih nggak mau nyerah gitu aja, gue ladenin deh antri sampai kapan juga. Pas udah deket sama mbak-mbak tukang tiketnya eh sekuritinya bilang tiketnya stop aja. Hiks. Nangis diem gue. Tapi emang nggak ada yang dapet tiket kok yang ngantri itu. Semuanya.

Baru deh kerasa pegelnya pas antrian udah bubar. Show udah jalan. Gie cuma duduk depan cafe sambil meratapi nasib nggak bisa liat konser Agnes. Mata gue menerawang ke langit yang dihiasi jutaan bintang dengan sebuah bulan sabit yang cantik. Sempat kepikiran juga kalau-kalau Sailor Moon patroli di bawah sinar bulan.

Ya udah deh emang belom jodoh kali liat Agnes Monica. Pas rame-rame, doski mau keluar dari tempat konser, gue cepet-cepet liat eh cuma liat rambutnya doang. Sekuritinya sih gede banget sampai nutupin doski. Sebel.

Tapi gue anggep lah ini pengalaman yqng seru banget. Gue jadi ngerti gimana hebohnya ya yang namanya fans akan ketemu sama idolanya. Lebay emang tapi kenyataannya emang begitu. Ketika lo suka sama artis atau apalah ya dan lo kemudian akan ketemu langsung, jangan heran deh kalo liat yang di tipi-tipi sampai pada pingsan antara percaya atau nggak bakal liat idolanya langsung. Gue aja ya sampai ngebayangin dari jauh-jauh hari gimana gue bakal scream heboh kalo liat idola langsung di depan mata kita. Nggak ketemu aja ya, auranya Agnes Monica itu udah berasa banget yang bikin gue geter dan berdebar berasa pengen teriak-teriak sambil nyebut namanya.

Yang gue dapet dari kejadian ini, gue harus lebih prepare lagi deh terutama masalah tiket. Next time kalo gue mau nonton konser atau apalah harus dari awal-awal banget gue siepin biar nggak capek ngantri kayak gini. Yang bikin makiΒ  betek, pas show udah abis, wajah para penonton puas banget dan hampir semua bilang bagus, keren, amazing….!!! Dan mom gue juga ngakak pas gue cerita kalo gue cuma bisa liat rambut Agnes doang. Hiks.

Gue bakal berusaha lebih giat lagi deh pokoknya. Dan nggak pernah nyerah terntunya.

Gue udah ngimpi.

Gue udah percaya sama mimpi gue.

Ya cuman emang belom jadi nyata aja sih.

DREAM, BELIEVE AND MAKE IT (YET) HAPPEN.

Tinggalkan Balasan

