Liar Scale


Woy!!! Berat badan gue naik cobak!!! Hahahahaha!!!
So happy lah ya, secara gue termasuk orang yang susah banget berat badannya naik. Bayangin coba dari tahun ke tahun berat badan gue gitu aja, flat kayak tipi tetangga sebelah. Fiuh. Cuma tahun 2012 adalah awal kebangkitan gue. Ada progress. Gue juga udah mulai rajin olah raga sih terus mulai belajar banyak makan.

Gue ya termasuk orang yang nggak bisa banyak makan loh. Bukannya nggak nafsu makan atau apa cuma kalo lagi laper ya gue makan dong cuma kalo sampe kenyang banget gue nggak bisa. Eneg gimana gitu. Intinya kalo gue laper gue makan. Yang penting udah ada yang masuk udah gitu aja nggak pake kenyang banget juga nggak apa-apa. Ya gue juga jadi bergumam misterius dan ngerti kenapa gue nggak bisa gemuk.

Akhir 2012 berat badan gue naik 4 kilo dan sekarang di awal 2013 udah naik lagi 3 kilo dan ini belum apa-apa. Perjalanan gue masih panjang dan harus berjuang keras. Karena gue yakin hari yang cerah dan indah telah menanti gue *deburan ombak*

Beteknya ya, kalo naikin berat badan susahnya ampun deh tapi kalo turun cepet banget. Taro lah gue stress dikit gara-gara kerjaan atau galau dikit aja eh pas nangkring di timbangan udah turun aja. Nggak adil banget cobak.

Tapi paling nggak ada lah ya perkembangannya. Gue ada hasil dari capek-capek olah raga. Pokoknya resolusi gue tahun 2013 adalah pengen gemuk.

Semangat!!!!

Tinggalkan Balasan

