I Am Me ( Be Yourself )


Create yourself, redo yourself
Renew yourself
Be you, do what you do,
Hold your head up high, everything’s gonna alright
You’re you, I’m me, let’s livei n harmony
Coexist with each other, love each other
Be yourself
You have to be yourself, be real, be honest
Cause ain’t nobody got time for that
They really don’t, so listen to me
Listen to this song, because this is real facts
That will help you move along, yeah
That’s all I wanted to say, so I love you guys so much
Hope you like the song and you know, yolo, misfits, argh haha.

Sepenggal lirik lagu berjudul I Am Me dari Willow Smith, saudara ceweknya Jaden Smith yang emang ternyata anaknya dari Will Smith. Awalnya gue taunya si Will punya anak si Jaden aja eh taunya dia juga punya anak cewek ya si Willow ini. Pertama liat namanya sih, gue emang bergumam misterius kalau si Willow ini anaknya si Will Smith. Abisnya ada Smith-Smithnya gitu, haha. Forget it. Pada akhirnya gue nyolek mpok Google buat mastiin dan TOENG! emang bener Willow itu daughternya si Will.

Lagunya emang asyik kalau gue bilang. Apalagi bagian akhirnya-yang gue tulis di atas-pas dia ngomong, kalimatnya itu memotivasi banget. Willow nyanyiinnya nyatai aja gitu kedengerannya. Terus liriknya itu loh bagus banget. Ngasi kita motivasi buat nerima keadaan diri sendiri ya karena emang begitulah adanya. Ngasi semangat buat love yourself. Bodo amat ya sama orang lain yang ngejudge kita kayak gimana yang penting pede aja lagi karena emang beginilah gue. Seperti itulah kira-kira. Lagian si Willow nyanyinya ala-ala menyayat-nyayat gitu kan jadi sedih 😥

Kalau ngasi wejangan atau nasihat emang gampang ya, tapi coba lo sendiri yang ngalamin pasti berat juga. Gimana pun juga, masih mending ada yang mau nasehatin ya syukur aja gitu ada yang negor. Tunggu dulu, ini nasihat apa sih? nasihat untuk always be yourself, monyong!! *toyor elektronik*

Gini loh ya, no matter what yang namanya jadi diri sendiri emang paling keren-cetar-membahana-badai-katrina-gonjang-ganjing-terpampang-nyata!!! So be yourself! Jadi orang lain bisa bikin kamu bingung loh. Lah, kok bingung? Woya dong, biasanya lo niru-niru orang lalu lo jadi bingung buat bangun image lo sendiri karena lo banyak ngelakuin kepalsuan atau imitasi sama diri lo sendiri. Kalau bahasa bulenya nggak ada image-nya itu ”unimage” mungkin ya *ngarang cantik* Eh tapi ya kira-kira “propertinya” Jupe itu asli nggak ya? Kalau imitasi berarti nggak be yourself dong si Jupe. Muahaha *di bekep gunung kembar Jupe*

Jadi orang lain itu capek banget tau nggak sih. Nyiksa banget. Emang ngangkut beras berkarung-karung gitu kok bisa capek? Emang dicambuk-cambuk gitu kok bisa nyiksa? Percaya deh, pas lo cobain buat jadi orang lain kan lo berusaha keras banget buat niru-niru orang yang lo anggep oke. Untung-untung ya lo nggak jadi berkepribadian ganda deh. So, Let’s stop it!

Lagian jadi orang lain nggak bakal bisa bikin lo the best versi diri lo sendiri tapi the best versi orang lain. Kalau bisa jadi the best versi diri sendiri kenapa harus jadi the best versi kedua bagi orang lain, cobak? Ya nggak sih. Ya dong.

Kalau orang bule bilang, YOLO, You Only Live Once, emang bener kok, lo cuma idup sekali doang masa mau idup sama keterpura-puraan. Oke, lo bilang sanggup idup dalam keterpura-puraan, tapi sampai kapan cobak?

So, stop it. Syukuri. Don’t hide yourself in regret. Be yourself and love you’re set coz you on the right track and let’s live the life lovely. 🙂

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: