Kenapa Sih Gue Kayak Gini?


Kenapa sih gue kayak gini? Kenapa sih gue kayak gini? Kenapa sih gue kayak gini? Kenapa?

Akankah gue pada akhirnya bakal tau, nemuin apa yang seharusnya gue lakuin?

Kadang gue ngerasa, bahwa gue bakal naynyiin sebuah lagu sepanjang hidup gue.

Terus, sekarang apa sih yang terjadi sama gue, hidup gue?

Oh,
Coba ada seseorang yang bisa ngejelasin ke gue.

Kenapa ini susah banget atau kenapa ini terjadi sama gue?

Oh,
Coba ada seseorang yang bisa bikin gue ngerti kenapa gue kayak gini?

Kenapa sih gue kayak gini?

Sekarang gue ngerasa harus ngelakuin ini kemudian gue harus ngelakuin itu.

Tapi, pada akhirnya gue nggak tau apa yang seharusnya gue lakuin?

Hari ini, gue ngerasa bener, besok, gue ngerasa salah.

Gue ngerasa bahwa hidup gue turun naik.

Haruskah gue berubah?

Oh,
Apa yang harus gue percaya, haruskah gue percaya?

Oh,
Haruskah gue berkembang, berubah?

Oh,
Gue nggak tau kalau gue ingin.

Oh,
Apa yang bakal terjadi sama gue, hidup gue, masa depan gue?

Gimana menurut lo?

Apa yang bakal terjadi sama gue, hidup gue, masa depan gue?

Akankah gue bakal tetap pakai cara yang sama? Haruskah gue berubah?

Kenapa sih gue kayak gini?

Gila.

It’s just the way I am.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: