Bored Lunch


Seenak apapun makanan yang kawula muda makan, pasti bakal jenuh kalau misalnya makan makanan itu mulu. Misalnya hari ini menunya tempe, eh, besoknya tempe lagi. Mungkin tempe adalah makanan favorit kawula muda tapi kalau setiap hari dikonsumsi, lama-lama bosen juga.

Sama halnya bagi kawula muda yang masih sekolah atau pun yang udah kerja nih. Pas jam makan siang biasanya kan ke kantin atau ke warung deket tempat kerja. Yang di kantin paling menunya itu-itu juga. Terus yang biasanya makan di warung bisa diakalin kali ya buat makan di tempat lain biar nggak monoton atau ngebosenin karena memang menunya itu-itu mulu.

Pernah nggak kepikiran buat bawa bekal ke sekolah atau ke tempat kerja kamu? Ini bisa jadi alternatif buat kawula muda biar nggak bosen sama menu makan siang kamu yang itu-itu mulu. Selain kebersihannya terjamin, kamu juga jadi lebih hemat loh, secara makan siang yang kamu bawa dibikin sama ibu atau malah pembantu kamu. Asik banget kan.

Konon, makanan yang dibikin sama ibu sendiri adalah makanan yang paling enak sedunia. Hahahaha.

Kamu makin sehat gara-gara makan makanan yang udah terjamin kebersihannya, dompet kamu juga makin tebel gara-gara duit yang biasanya kamu pakai buat makan siang tersimpan rapi.

Ya, nggak sih?

Ya, doooooooongg.

Iklan

2 Komentar

  1. ndazhou said,

    09/07/2013 pada 8:17 PM

    gak tuh..
    nyokap jarang masak πŸ˜₯

  2. asti harahap said,

    02/11/2013 pada 2:05 PM

    Betulll!! Bawa bekal emang lebih kejamin. Aku tiap hari juga dibawain bekal sama nyokap. Hihihi… Kadang2 aja makan di luar. Lumayan buat penghematan. Akakakk :))))


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: