How Could You – Sean


Bagi kamu penggemar Sean patut berbahagia pastinya. Runner up Indonesian Idol musim ke tujuh ini rencananya bakal merilis album perdananya dalam waktu dekat ini. Tapi sebelum itu kamu kudu dengerin dulu hits single terbarunya yang bertajuk How Could You yang konon dia ciptakan pas dia masih duduk di bangku kelas 1 SMA.

Menurut dara kelahiran Jakarta 30 Juni 1995 dan bernama lengkap Kamasean Yoce Matthews hits How Could You ini menceritakan tentang hubungam yang complicated banget. Yaitu mengisahkan seseorang yang datang membawa kebahagiaan sekaligus kesedihan dalam kehidupan orang lain.

For your information ya kawula muda, hits How Could You ini lirik aslinya diciptakan oleh Sean sendiri dengan full berbahasa Inggris, cuma karena rilis di Indonesia ya liriknya di mix dengan Bahasa Indonesia.

Hitsnya yang pasti asyik dan emang terdengar Internasional banget. Pas denger part englishnya, saya jadi sedikit pangling, terdengar seperti penyanyi luar dan kemudian shock setelah mendengar part Indonesianya dan tahu kalau yang nyanyi adalah Sean *faint*

Penasaran kan hitsnya seperti apa? Langsung aja kamu dengerin How Could You by Kamasean πŸ™‚

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: