The Fab Kuesioner


Pagi-pagi saya dikagetkan oleh sebuah mention dari @momo_DM yang isinya sebuah link yang menuju ke blognya. Semacam modus biar traffic blognya melonjak drastis kali ya, hahaha *Ngarang fenomenal*

Oke, ternyata link blognya itu berisi todongan 10 pertanyaan + 5 bonus pertanyaan yang konon katanya cetar banget. Yang saya butuhkan adalah duit 10M + 5 bonus paket perjalanan keliling dunia, bukan pertanyaan, masmo, woy!!!

Baiklah, saya akan berusaha menjawabnya dengan perasaan berdebar kencang pastinya. Here we go!!!

1. Nambah atau ngurangin timbunan buku?

Nambah lah, yang pasti bukan nambah di Bangket loh ya. Secara banyak buku-buku baru yang kece bermunculan hampir tiap bulan.

2. Pinjam atau beli buku?

Beli dong. Males minjem. Emang situ mau pacarnya dipinjem? *Sisiran

3. Baca buku atau nonton film?

Aduh susah banget, kayak UN yang molor itu. Tapi saya lebih ke film, soalnya nggak butuh waktu lama. Contoh, Harry Potter and The Order of The Phoenix, bukunya 1200 halaman butuh berhari-hari bacanya dan semua beres cuma dengan menonton filmnya 2 jam doang. Tapi banyak adegan ilang. Hiks….*Dilemawati

4. Beli buku online atau offline?

Maunya offline dong. Tapi harus sabar nunggu. Tapi tenang, Gramedia bentar lagi jadi loh. Online biasanya berat di ongkir.

5. Buku bajakan atau ori?

Sebenarnya maunya buku crispy, tapi ada nggak sih buku crispy? *ngunyah ka ep ce*

6. Gratisan atau diskonan?

Diskonan dong *Aura ibu-ibunya muncul ke permukaan* Soalnya gratisan itu suka makaq-makaq.

7. Beli pre-order atau menanti dengan sabar?

Maaf, sabarnya lagi ke pasar jadi terpaksa saya menanti dengan selamat. *Seruput susu anget*

8. Buku asing (terjemahan) atau lokal?

Buku asing lah. Soalnya lebih besar (?) bukunya woy!!!

9. Pembatas buku penting atau biasa saja?

Penting banget. FYI, aja sih, kalau ada temen pinjem buku kemudian melipat buku saya, saya langsung BLACKLIST dari daftar peminjam!!! *melotot tajam *zoom in *zoom out *kemudian kontrak 1000 episode

10. Bookmark atau bungkus Chiki?

Bungkus Chocolatos ada? anyone?

 

Dan ini pertanyaan bonus. Bonus itu harusnya Piring Cantik atau kalau nggak Payung Unik!

1. Suka mana, sepatu sebelah kiri apa sebelah kanan? Kenapa?

Kanan. Soalnya kanan itu melambangkan hal-hal positif, hal-hal kebaikan karena saya yakin masa depan dengan hari yang cerah dan indah telah menanti kita semua *berdiri di atas karang *angin sepoi *ombak berdebur

2. Pilih mana, nyisir rambut yang abis disasak apa pake baju kesempitan sampe udel keliatan trus harus jalan-jalan ke mol? Kenapa?

Pake baju sempit dong, biar bisa pamer perut six pack saya. Secara udah rajin nge-Gym *Shirtless

3. Hermione atau Malfoy? Kenapa?

Hermione. *no doubt

4. Tukul apa Sule? Kenapa?

Tukul dong. Eaaaa…Eaaaa…Eaaaa…. soalnya kalau Sule nggak punya pulsa terus.

5. Nicki Minaj atau Mariah Carey? Kenapa?

Nicki Minaj. Why you so obsessed with me? *blower di mana-mana*

 

Kemudian masih ada 5 bonus pertanyaan yang harus saya jawab. HUWAWH, ASYIK!!! *rolling door

1. Super Junior atau Super Senior? Kenapa?

Super Junior. Ya dong, kalau Supermie ntar saya direbus dong

2. JKT48 atau Manis Manja Grup? Kenapa?

JKT48. Maaf, saya generasi 2000-an, nggak seperti anda-anda yang hidup di generasi 80-an. Terimakasih *benerin dasi

3. Menulis cerita cinta di blog atau menulis surat cinta untukku? Kenapa?

Menulis surat cinta buat Masmo aja, kasian nggak ada yang ngirimin Love Letter soalnya *Blushing elastis*

4. Go internesyenel atau go international? Kenapa?

Go internesyenel dong. Biar bulenya berasa. Syechawa shaya mao baikain elbam internesyenel but cinca wiwis-wiwis. Duim, Bilip en Mekithepen!!

5. Goyang itik atau goyang patah-patah? Kenapa?

Ada goyang remuk-remuk nggak? Mau dong.

 

Asli, jawab pertanyaan ini fun banget! Terimakasih. ^^

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: