#GueEmangGituSih


Lo merasa jahat nggak sih ketika lo ngelaporin sebuah pelanggaran atau sebuah kejadian yang emang menyalahi aturan? Jadi inget jaman sekolah dulu, pas guru nggak ada di kelas, ada yang ribut namanya akan dicatat oleh orang yang ditunjuk guru sebagai tukang catat. Ada perasaan nggak enak banget kan ketika temen lo sendiri yang bikin kesalahan. Mau dicatat, kasian, temen soalnya. Nggak dicatat, dia udah bikin salah. Jadi dilema.

Gue soalnya tipe orang yang nggak suka banget ngeliat kecurangan atau ngeliat sesuatu yang nggak bener. Ingin rasanya cuek tapi dalem hati gue berontak. Ngapain lu diem aja? Udah laporin aja. Gue juga orangnya nggak tegaan. Gampang kasian sama orang even mereka pernah bikin salah sama gue. Gue juga takut banget dijudge sama orang. Entah sebagai tukang ngadu lah, tukang cari muka lah. Padahal gue nggak niat macem-macem. Gue cuma merasa nggak enak aja mereka melakukan hal-hal yang menurut gue nggak bener dan kalo gue pikir bisa lumayan mengancam perusahaan.

Sori-sori aja deh, gue emang kadang suka sebel sama atasan tapu kalo begitu caranya gue nggak suka. Bayangin aja, kita udah dipercaya buat kerja di perusahaan cuma karena beberapa kali dibikin sebel atasan bukan berarti harus menghianatinya.

Sekali lagi sori-sori aja men, kalo lo nemu tulisan ini, lo udah pasti tau siapa orang yang bikin semuanya kebongkar.

#GueEmangGituSih