Dazzling 26


#BirthdayCake

#BirthdayCake

Gue nggak tahu harus mulai dari mana. Gue nggak tahu harus ngapain. Kalau orang India bilang, “Main kya karoon?” Gue cuma bisa senyum simpul kemudian ketawa nggak jelas karena perasaan happy yang begitu membucah.

Yups, hari ini, tanggal 30 Oktober 2013 gue berulang tahun, Umur gue genap 26 tahun. Why? Udah tua? Sho what? Buat yang ngatain, tunggu giliran kalian.

Pertama, gue mau ngucap syukur kepada ALLAH SWT yang udah ngasi nikmat kesehatan, ngasi gue umur panjang, ngasi gue kesempatan buat idup sampai 26 tahun di dunia yang fana dan kejam ini. Juga buat Ibu gue. Ibu paling keren-cantik-awesome-fabulous-great-strong-in the world yang udah melihara gue, jagain gue, idupin gue sampai saat ini. Jasa Ibu nggak bakal bisa terbayarkan sampai kapan pun. Makasih, mom *hugs*

Kedua, buat temen-temen gue di manapun kalian berada. Temen-temen di dunia nyata maupun di dunia maya macam Facebook, Twitter, Instagram, Path, Line, whatsapp, We Chat dan sebagainya yang udah nyempetin ngasi selamat ke gue. Kalian udah bikin idup gue makin seru, makin berwarna yang pasti makin berdinamika dan nggak flat lagi seperti TV tetangga sebelah. Pssst…special terimakasih buat Facebook juga ya, hihihi #IfYouKnowWhatIMean

Tahun kemaren itu adalah tahun gue banget. Banyak kejadian seru dan menyenangkan yang gue alami. Banyak hal-hal baru yang udah gue lewati. Gue juga banyak dapat temen baru. Dan tahun kemaren, gue jadi Penyiar Radio. pengalaman yang memang benar-benar seru dan menyenangkan bisa mengenal lebih jauh dunia broadcasting, di mana gue bisa belajar banyak hal seperti misalnya cara ngomong yang bener, tahu perkembangan dunia musik, sekaligus seluk beluk dunia broadcasting. Gue nguntitin Agnes Monica cuma buat ngeliat konsernya tapi gagal dan berakhir hanya dengan ngeliat rambutnya doang dari kejauhan. Terus pengalaman FIRST TIME EVER gue nge-Gym yang ternyata nggak semenakutkan yang gue kira dan justru banyak banget manfaat yang gue dapet terutama dalam hal kesehatan dan yang pasti berat badan gue udah mulai naik yang terus gue perjuangin sampai target gue tercapai kelak. Melelahkan memang, tapi bonusnya badan jadi bagus dan gue lebih percaya diri alias nggak malu lagi kalo shirtless pas renang 😉 Belom lagi temen-temen baru yang super seru yang juga banyak ngajarin berbagai hal yang emang belum pernah gue jalani sebelumnya. Deuhh… priceless abeeesss!!!!

Sebenarnya setiap kali ulang tahun nggak ada yang special. Gue nggak terlalu yang gimana ya menurut gue biasa aja. Karena emang pada dasarnya gue nggak pernah ngerayain. Justru pas gue ulang tahun gue lebih banyak ngeliat hal-hal yang udah gue lewati. Hal-hal yang udah gue capai dan sedang ingin gue capai. Ya semacam merenungi resolusi-resolusi yang dibikin tahun lalu. Mana yang udah kesampean, mana yang belum dan mana yang gagal. Udah itu aja.

Tapi ya tetep happy aja dan terimakasih juga buat temen-temen yang udah peduli sama gue yang kadang suka bikin kejutan kecil-kecilan. Sebenarnya nggak perlu tapi makasih. So sweet banget 😉

Dan yang terakhir, gue berharap untuk tahun berikutnya bisa lebih, lebih dan lebih baik dari tahun kemaren. Semoga di tahun berikutnya gue banyak dapetin hal-hal baru, hal-hal seru dan menyenangkan. Terus cita-cita gue yang belum kesampean semoga terwujud, aamiin! Emang mau jadi apa sih? Apalagi menyangkut hal yang satu itu dari jaman kapan juga kalau pada ngumpul-ngumpul keluarga, gue nggak bakal bisa luput dari bully-an orang-orang itu. Untuk yang satu ini gue cuma bisa aminin aja. kalau udah jodoh ya nggak bakal ke mana…. #Ngeles

Yang terkahir gue mau ngucapin happy birthday buat diri gue sendiri. Semoga di umur gue yang ke 26 ini gue makin dazzling, makin sehat dan selalu sehat ya karena kesehatan itu penting banget dan paling utama. Terus semoga gue diliputi hal-hal menyenangkan dan gue bisa jadi orang yang lebih baik, lebih baik dan lebih baik dari tahun-tahun kemaren. Pokoknya yang the best aja deh karena gue yakin dan percaya hari yang cerah dan indah telah menanti gue.

#MakinDazzling #Dazzling26

Tinggalkan Balasan

