Farewell


Nggak tahu bakal mulai dari mana. Gue cuma mau bilang perpisahan itu emang sakit banget. Yang biasanya kita ngumpul bareng, makan bareng, jalan bareng, pokoknya ngelakuin sesuatu biasanya barengan dan sekarang harus berpisah. Emang sih hidup harus go on tapi ya itu tadi, perpisahan emang sakit banget. 

Perasaan hati lagi bagus-bagusnya tiba-tiba aja ada berita mengejutkan dari sana-sini. Yang pendidikannya udah beres bakal bersiap-siap kerja. Ya kalo kerjanya di sekitar sini, kalo misalnya di luar kota? Perpisahan  nggak bakal terelakkan. Belum lagi yang udah siap nikah lalu sisanya lagi sibuk menata masa depan masing-masing. Gue tahu pasti itu bukan hal yang salah. Itu semua demi kehidupan yang lebih baik tapi bagaimana dengan keceriaan kita? Kesedihan kita? Dan segala macam bentuk kebersamaan lainnya yang nggak bakal bisa digantiin sama apa pun.

Gue tahu ini egois tapi hal ini berat banget. Gue nggak mau pisah sama kalian semua. Padahal gue baru aja ikut bergabung. Gue belum banyak ngalamin macam-macam hal sama kalian. Gue nggak mau! Gue nggak mau! Gue nggak mau!!!!

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: