Sesuatu Yang Disebut Kesempatan


Kalo dipikir-pikir ada banyak banget kesempatan-kesempatan yang menghampiri gue akhir-akhir ini. Gue bukannya males atau gimana, gue bahkan hampir mencoba sema kesempatan-kesempatan itu tetapi yang namanya bukan rejeki kali ya sampai hasilnya failed semua. Nasib. Gue udah do the best biar hasilnya the best juga ya tapi gitu deh nihil.

Semuanya gagal. Dapet pacar bentaran doang lalu putus. Ngelamar kerjaan kemana-mana cuma berakhir wawancara paling ngenes nggak dihubung-hubungi. Cari pertolongan nggak ada yang mau nolong. Ngajuin pinjaman nggak ada yang berhasil. Susah banget emang bikin orang percaya. Padahal kita udah berusaha untuk berlaku sejujur-jujurnya sampe berusaha meyakinkan orang tentang diri kita. Kadang gue seolah-olah pengen teriak, “Woy!!! Kok lo nggak percaya sama gue sih????” Tapi udahlah yang namanya usaha udah lebih mending dari pada berdiam diri tanpa nyobain kesempatan-kesempatan yang lewat. Paling nggak dari semua kegagalan itu gue banyak belajar banyak hal kan. Cuma kadang mikir aja gitu kok kegagalannya ngenes banget. Hahahaha. Teteup….

Iklan