Paper Hearts


Apa sih yang bisa lo lakuin kalo hubungan lo sama pacar lo udah usai? Nyesel? Nangis? Ada banyak hal yang biasanya biasa dilakuin. Kalo lagi pas sendiri, biasanya inget-inget masa-masa pacaran dulu.

Remember the way you made me feel

Such young love but

Something in me knew that it was real

Frozen in my head

Terakhir sih nggak banyak kalo gue. Cuma bentaran aja soalnya. Masa-masa yang bisa diinget jadinya nggak banyak. Cuma kadang nyesek aja. Nyesel juga. Dan pengalaman itu bakal jadi pelajaran berharga. Dibilang nyesel ya nyesel juga tapi semuanya udah kejadian. Semuanya udah terjadi. Hal-hal yang udah dan akan kita alami emang udah digariskan tapi kalo misalnya dikasih kesempatan, ya mending dicancel aja kali ya. Hahahaha. Kalo bisa.

Setia-terima-apa-adanya-baik-hard-worker-bertanggungjawab semuanya tai banteng!

Ngejalanin hubungan atau bikin suatu komitmen emang nggak gampang. Sebelum bener-bener ngiket suatu hubungan mending dipikir-pikir dulu dan yang pasti kenal. Lebih kenal. Kenal lebih dalam biar nanti lo nggak jadi canggung terus nyesel ujung-ujungnya mau bubaran. Pasti dong bakal ada yang bakal tersakiti. Macam paper hearts. Gampang robek.

Tapi balik lagi ke orangnya masing-masing sih. Ada yang emang cepet-cepet dan masalah kenalnya bisa nantian. Ada juga yang pedekatenya kelamaan karena masih belum yakin. Beda-beda.

Pictures I’m living through for now

Trying to remember all the good times

Our life was cutting through so loud

Memories are playing in my dull mind

I hate this part paper hearts

And I’ll hold a piece of yours

Don’t think I would just forget about it

Hoping that you won’t forget about it

Singkat sih. Tapi udah lah.

Goodbye love, you flew right by love.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: