[#2] Destination


Kalau misalnya sekarang gue ditanya tempat yang pengen gue kunjungi emang rada bingung. Selain gue bukan traveler banget, untuk saat ini gue emang lagi sibuk sama kerjaan gue yang susah diajak kompromi. Satu-satunya perkerjaan gue, tumpuan hidup gue yang rada nyebelin dan bikin gue mau nggak mau harus patuh sama perusahaan tempat gue kerja. Oke. Ini curhat. Lupakan.

Boro-boro buat mikirin tempat indah di luar sana, gue pikir di Lombok juga masih banyak banget tempat keren yang belum gue kunjungi sama sekali. Gue sebagai orang Lombok merasa malu. Gimana nggak. Orang-orang non Lombok sudah puas menjelajahi pulau tercintaku ini lah gue yang notabene penduduk sipil bahkan nggak tau rupa real tempat-tempat bagus di Lombok. Miris. Bukannya nggak tau banget sih yah lumayan tau cuma lewat internet. Tapi tetep aja miris. Kasian.

Jadi kalau misalnya sekarang disuruh berandai-andai ya tempat yang paling ingin gue kunjungin tuh Amerika sama Jepang.

Hahahaha! Ngimpi! Nggak apa apa-apa dong kan hidup berawal dari mimpi. Kali aja nanti jadi nyata. Aamiin.

Kenapa Amerika?

Karena menurut gue di Amerika itu keren. Pusat dunia showbiz. Hollywood!!!! Gue kan demen tuh sama penyanyi-penyanyi sono. Film-film bikinan orang sono kan keren-keren. Nggak ngarep sih bakal ketemu sama mereka cuma pengen liat secara real gitu gedung-gedung nan tinggi dan fasilitas serba modern yang belum pernah gue jamah sama sekali. Keren kan? Pokoknya kalau nanti punya rejeki dan kesempatan pengennya ke Amerika. Mengunjungi El Eh, New York DLL. Cuma itu doang taunya. Hahahahaha! Siapa tahu nanti pas gue ke sana ketemu acara pagi macam Inbox dan Dahsyat lumayan kan bisa lalala yeyeye kucek jemur pas penyanyi beken manggung. Ya nggak sih?

Hollywood Dream

Hollywood Dream

Kenapa Jepang?

Jepang juga nggak kalah modern sama Amerika. Nggak kalah keren dan serba canggih. Cuma alasan gue pengen ke Jepang lebih karena komik/manga dan animenya beserta budaya-budayanya. Yang biasanya gue baca di komik, liat di animenya bakal gue liat dengan mata kepala gue sendiri. Seru banget. Gue ngebayangin bakal nemu komik sepanjang jalan di Jepang. Bunga Sakura, Gunung Fuji, Tokyo Tower, Cosplayer, Robot DLL pasti menyenangkan.

Japan!

Japan!

Dua keinginan ini emang berat banget buat diwujudin tapi bukannya nggak mungkin dong buat direalisasikan.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: