Friendjones


Aku tidak mengerti perasaan apa sesungguhnya ini. Aku juga tidak tahu cinta itu ternyata bisa menyebabkan rasa sakit yang begitu dahsyat sehingga membuat ragaku menjadi tak karuan. Tapi tunggu dulu, aku bukannya tak pernah jatuh cinta sbelumnya. Beberapa kali dan memang tidak terlalu sering berikut patah hati tapi tak semenyakitkan ini. Ketika aku merasa telah menemukan “orangku satu-satunya” orang yang akan mengisi hari-hariku yang sepi namun ternyata tidak. Ketika aku menganggap bahwa dialah orangnya tapi ternyata dia tidak menganggapku sama sekali. Istilah kekiniannya adalah Friendzone. Toengggggg!!!

Lumayan menyebalkan. Tapi entahlah, apa aku cuma terlalu terbawa perasaan atau seperti kata teman-temanku, aku terlalu drama. Memang. Scorpio terkenal drama queen. Opps, drama king!

Dua hari, perasaanku tak menentu. Makan tak enak, tidur pun demikian. Seperti ada sesuatu yang mengganjal di hati. Sulit menerima kenyataan bahwa kita-kami tak lebih dari teman. Aku mencoba cuek namun tak mampu. Malah makin terpikirkan. Menyebalkan!

Imbasnya, kesehatanku drop! Dua hari terakhir terbujur lemah tak berdaya.  Kata dokter tekanan darahku menurun sampai 60! Mengerikan! Aku tidak boleh terus begini. Aku harus kembali fit. Aku harus kembali bersemangat. Menghadapi berbagai macam aral rintangan yang menghadang di dunia yang fana ini.

Kalau boleh membandingkan, semenjak aku mulai rajin berolah raga, dua tahun terakhir aku tak pernah sakit. Tapi di tahun ini, sampai detik ini kesehatanku drop hingga dua kali!

Sepertinya sendiri dulu memang lebih baik.

Karena aku yakin dan percaya bahwa hari yang cerah dan indah telah menantiku.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: