One Day (at least) One Post: Happy New Year 2016!


Hey, ini postingan pertama gue di tahun 2016! Sebelumnya gue mau ngucapin happy new year 2016! Semoga hari yang cerah dan indah selalu menanti kita tahun ini dan tahun-tahun berikutnya, aamiin.

Mengingat tahun 2015 kemarin adalah tahun paling nggak produktif sama sekali. Bayangin cobak, setahun cuma bisa brojolin 4 postingan! Kemana aja gue? Makanya tahun ini gue pengen ngeblog lagi, pengen nulis lagi, pengen berbagi lagi. Sebenarnya tahun kemarin itu banyak banget hal yang pengen gue tulis, pengen gue bagi tapi mungkin emang lagi maleus aja. Ditambah lagi tahun kemaren, gue lumayan banyak ngunjungin tempat wisata yang ada di Lombok tapi cuma berakhir sebagai kenangan di otak. Eh tapi kalau mau liat cek aja Instagram gue riadunadnan ada deh sedikit story-storynya.

Tahun ini gue punya komitmen buat ngeblog  setiap hari. Menulis tentang banyak hal. Penting atau nggak penting pokoknya ngeblog. Pokoknya nulis. Namanya adalah “One Day (at least) One Post”.

Semoga bisa terlaksana. Aamiin.

Tinggalkan Balasan

