Cowok Ribet


Gue masih betek aja cuma gara-gara ulah seseorang ritme hidup gue jadi berantakan #eaaaaa yang awalnya berjalan sesuai rencana dan jadwal malah sekarang jadi nggak jelas. Semacam lo lagi nyusun kardus bekas mie instant menjulang ke atas kemudian ada yang menarik kardusnya di tengah-tengah pondasi, mau nggak mau susunannya jadi berantakan. Roboh. Ancur lebur. Menyebalkan.

Hampir satu bulan tapi masih belum terbiasa. Gue yakin pasti bisa kok cuma butuh waktu aja buat ngikutin ritme hidup gue yang baru.

BTW, gue kok lama-lama berasa kayak robot ya. Bangun tidur berangkat kerja. Pulang kerja langsung tidur. Begitu seterusnya. Nggak pernah ngalamin hal-hal luar biasa akhir-akhir ini. Padahal banyak hal-hal keren terjadi di sekitar gue tapi gue kok berasanya biasa aja dan nggak bisa menarik minat gue. Lempeng gitu aja. Gue berasa kayak jadi Pi di film Life of Pi, berasa di tengah lautan di atas sekoci tanpa tau arah tujuan ke mana. Ya ngikutin ombaknya ke mana aja membawa gue. Bedanya gue nggak sama harimau di dalam sekocinya. Nggak jelas. Meraba-raba. Melayang-layang. Mengawang-awang bak layang-layang di lautan seberang #eaaa #maksa

Apa guenya aja kali ya ngebawa idup terlalu serius? Apa perlu gue santai kayak di pantai lalu berlari ke hutan dan berteriak,

“PECAHKAN SAJA GELASNYA! BIAR RAMAI! BIAR MENGADUH SAMPAI GADUH!”

Tapi gue nggak mau. Sayang gelasnya. Nanti dimarahin mom Channets apalagi itu bonus dari sabun colek favoritnya.

Tapi ya emang tipikal gue juga sih. Beda-beda. Gue kalo lagi ngadepin sesuatu harus yang beneran fokus dan nggak boleh keganggu kalo nggak ya bisa berantakan. Gue bukan orang yang mampu ngadepin banyak hal dalam sekali eksyen. Yang ada gue nanti malah kolaps. Diibaratkan gue hape yang RAM-nya cuma 64 MB tapi dipaksa menjalankan puluhan aplikasi gede-gede dan berat ya jatohnya lemot. Kadang ngelag, sesekali freeze lalu not responding dan parahnya ngehang akhirnya mati total. Ew!

Itu kalo hape. Bedanya gue kan manusia. Gue harus lebih oke ketimbang hape. Masa iya kalah sama hape?

Iklan

5 Komentar

  1. asti harahap said,

    07/01/2017 pada 4:17 PM

    Hapenya samsung ya? Pantes nge-lag. 😏

    • RIADUNEZIOUS said,

      08/01/2017 pada 11:26 PM

      Iye tau dah yang hapenya aipon. Gue mah apa atuh hapenya yang cuma Samsung doang.

      • asti harahap said,

        09/01/2017 pada 12:30 AM

        Wakaka. Aipon itu dikasi adek gw. :p gw mah ttp Nokia Lumia yg anti nge-lag 😜 #bweek

  2. RIADUNEZIOUS said,

    09/01/2017 pada 1:44 AM

    Ohhh Lumpia yang kuning itu ya? Ewhhh….

    • asti harahap said,

      09/01/2017 pada 8:14 AM

      Yoih. Keren kan? Buatan Nokia gt loh. Ini yg udah retak2 aja layarnya masih berfungsi. Kameranya aja masih gw pake wktu liburan ke danau Toba. Klo samsung mah oasti udh matot smpe lcd nya 😝 #peaceee wakaka *kabuur


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: