Hits of The Day: Zayn Malik – Let Me


                                let-me-zayn-malik.jpg

Di tahun 2018, Zayn Malik kembali merilis sebuah hits lengkap dengan video klipnya yang berjudul “Let Me“. Sebelumnya, Zayn juga secara mengejutkan menghapus semua postingannya di Instagram dengan menyisakan sebuah teaser, voila! seperti spekulasi para fans, tepat tanggal 12 April 2018, “Let Me” pun rilis.

Hitsnya sendiri masih bernuansa R&B dengan lirik dewasa dan tidak terdengar mendayu-dayu seperti “Dusk Till Dawn” tapi tetap asyik didengarkan. Sepertinya bakal ngehits, nih!

Untuk video klip “Let Me” disutradarai oleh José Padilha. Kali ini Zayn menampilkan kemampuan berantem yang lumayan impresif sedangkan model video klipnya dibintangi oleh Sofia Jamora yang kalau diperhatikan mempunyai kemiripan dengan mantan Zayn, Gigi Hadid. Masih belum move on, bang?

menurut saya, dari semua anggota One Direction, bisa dibilang Zayn adalah salah satu member (ex) yang paling menonjol selain Harry Styles. Apalagi setelah memutuskan hengkang dari grup yang telah membesarkan namanya tersebut kemudian merilis album solo perdananya. So far, Zayn adalah yang paling sukses. Menorehkan #1 di Billboard Hot 100 dengan hitsnya, “Pillowtalk“. Apakah hits ini akan menyamai kesuksesan “Pillowtalk“? Kita lihat saja nanti!

Belum ada kepastian kapan Zayn Malik akan merilis album terbarunya, sembari menunggu, kuy liat video klip “Let Me” di bawah ini.

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: