D’Jilbabs 5 : D’Bikinies And The Past


Pada jaman dahulu kala tapi nggak dulu dulu amat sih dimana dunia udah modern kayak sekarang ini iduplah seorang gadis bernama Astee. Cewek satu ini idupnya susah banget. Dia ini partimer di sebuah Kelontong Underwear di kotanya. Sebenarnya sih dia cantik namun dia kurang pede karena dia merasa “kurang”. Soalnya ya AHEM! Dadanya rata. Dia jadi agak minder minder gimana gitu. Tapi dia juga punya sobat yang bernama Yulai. Ini sama aja idupnya ga jauh beda sama si Astee. Yulai pun kerja partimer di Kolontong Underwear yang sama dengan Astee. Yulai ini cantik? Dada besar? Seksi? Semuanya salah besar. Kondisinya pun sama kayak si Astee. Bedanya Yulai ini perutnya yang maju. Perutnya bergelambir! Kebayang ga sih gimana lemak yang ketimbun diperutnya hiyy. Dah kaya orang bunting gitu. Eh iya dua orang minus ini juga punya sobat satu lagi namanya Finda. Dia pasti cantik dong? Seksi dong? Iya dong? Semuanya BIG WRONG!!! Boro boro cantik! Boro boro seksi si Finda ini pinggulnya tepos banget!!! Rataaaa kaya triplek! Gak ada lekukan yang berarti! Dan si Finda pun kerja di tempat yang sama dengan Astee dan Yulai tapi beda divisi. Si Astee ngejagain stand Bra. Yulai ngejagain stand Stagen. Dan si Finda ngejagain stand Legging! Deuh pas banget ini. Yang gue aneh ini kenapa bos Kelontong Underwear mau nerima mereka bertiga coba? Kayak nggak ada yang lain aja kan?

Beberapa bulan terakhir toko kelontong underwear emang sepi pengunjung. Bahkan nggak da satu barangpun yang laku dan terancam bangkrut!! Wajar aja sih tiap konsumen ditawari barang sama ini cewek betiga konsumen keluar dengan wajah pucat pada ketakutan.

“Deuuuh kelong begindang tinta adinda barang eike yang laku deh” omel seorang cowok eh salah cewek kurus gitu dengan wig warna pink. Bosnya inih. “Yey betiga gimenong sih ” toyor satu satu ampe kejedot tembok

“Kita udah usaha Madam Jahara tapi emang nggak da yang mau beli” ucap Astee

“Yey usaha terus dong! Kelontong eike bakal bangkrutwati” gebuk gebuk tembok “pokoknya eike tinta mewong tewong! Kelong harinia tinta adinda barang kejual kalian eike Pecut!”

“Aw dipecut” Astee,Finda dan Yulai pegangan tangan dan berpelukan

“Dipecat!!!” Madam Jahara ngeloyor keruangannya.

Abis diomelin tiba-tiba pintu berbunyi kayak ada yang masuk “KRIEEEEEET….” Suara pintunya kayak suara pintu sebuah Gubuk di tengah hutan.

Sesosok berbaju hitam pake jubah kerudung masuk. Mereka betiga pada ketakutan. Pas udah depan mereka orang misterius itu buka penutup kepalanya. Tampak seorang cewek berkacamata bulet dan tebel setebel novel Harry Potter And The Order Of The Phoenix dengan kulit kayak kulitnya palsu tapi gak tau deh gue!!!

“Jangan makan gue! Plis jangan cos dada gue rata! Gak ada daginya bner deh sumpeh” mohon si Astee

“Gue juga jangan yak! Pinggul gue tepos! Tu si Yulai aja yang perutnya begelambir!!

“Buset lo! Jual temen lo” Yulai nyekek leher Finda ampe megap-megap macam ikan kehabisan air.

“Udah udah kalian jangan pada berantem. Gue kesini cuma mw nawarin sesuatu pada kalian”

“Sesuatu? Sesuatu…yang ada dibenak kalian sesuatu…” Yulai nyanyi ala Syahrini sambil mamerin perutnya yang belipet-lipet.

“Udah cukup! Tega banget kalian ya! Sumpah tega banget! Kalian ga pernah mikirin perasaan gue! Temen-temen gue? Perasaan nenek gue yang lagi pup?? Ato perasaan gue yang suka masukin nasi dikuah Mi Instan gue?? Hah??? Jawab! Jawab!”

“Eh Yul, Fin kok dia yang jadi galau sih! Iya aneh ya iya ya hmm..bla bla ..bla..kasak kusuk was was intens silet insert….” Mereka bisik bisik

“Oke cukup! Gue cuma mau nolongin kalian. Beberapa hari belakang ini gue sering meratiin kalian dan jujur gue prihatin sama kalian ” benerin posisi kacamatanya yang tebel dan bulet ” lo Astee!” Nunjuk ke Astee “Gue tahu lo galau coz dada lo rata serata jalan disebelah! Gue juga tahu lo suka nyuri buah apel tetangga sebelah buat itu kan? Terus si Finda si pemilik pinggul tepos! Lo juga suka nyuriin bantal tetangga sebelah buat nambahin itu juga kan begitu juga si Yulai! Untuk itu gue ingin ngebantuin kalian melawan kegalauan kalian. Gimana?”

“Siapa sih lo?” Tanya Yulai

“Kalian gak perlu tau siapa gue! Anggap aja gue ini semacam peri penolong. Astee bayangin kalo lo jadi seksi! Lo bakal bisa nyobain berbagai macam jenis kutang yang ada disini sepuasnya dan kebayang ga sih cowo-cowo pada ngantri trus lo Yulai! Perut begelambir lo bakal singset dan langsing begitupun si Finda pinggul lo bakal bohai dan seksi!”

“Huaaaa mauuuu…” Jawab mereka serempak sambil ileran dengan gambar lope di mata masing masing.

“Syaratnya gampang! Sebentar lagi hari dimana kelahiran Gadis Berjilbab akan datang! Gadis yang akan menghancurkan pakaian seksi dimuka bumi ini! Untuk itu kalian cuma perlu ngebully seorang Gadis berjilbab yang bernama Chindiwati. Menurut ramalan sih Anak itu adalah Gadis Berjilbab yg di ramalkan Sempak Robek! Bully dia dan ketika kekuatannya muncul maka rebutlah sesuatu darinya”

Mereka bertiga setuju dengan penawaran cewek Berkacamata tebel itu.

“Kalian siap?”

Bertiga pada ngangguk mantap.

Gadis berkacamata tebel setebel tebelnya kacamata itu ngeluarin sesuatu berwarna lusuk dan yaaaa sedikit Robek!

“Dengan kekuatan sempak robek berilah mereka kekuatan dan kesempurnaan! On The Name Of Sexylicious!!!!”

Angin tiba tiba berhembus kenceng banget. Membuat seisi Kelontong Underwear berhamburan dan tercerai berai

“Huawaaaaw indah banget badai Underwear!!! Teriak mereka bertiga

“Hei kalian jangan terpana bersiaplah sekarang gue panggil satu satu ..Astee bersiaplah!!! Terima ini!!!”

“Huaaaaaaaaa!!” Astee berteriak sejadinya sambil kejang-kejang

“Woi belom!!!”

“Eh? Gue kirain udah”

“Ini dia!! Terimalah Astee! Super Bra!!”

“Huaaaaaaaaaa” Astee tereak. Semacam Sinar ungu ungu Janda berpendar dr Sempak Robek dan mengenai tubuhnya.

“Berikutnya Yulai! Terima ini Kojui sliming suit!!! Kau juga Finda bersiaplah!!!”

Cewek bertiga itu pada diterpa sinar ungu Janda! Dan abis tu mereka terkulai tak berdaya.

“Huaaaaaaaaaaaaa” si Yulai dan Finda berkolaborasi teriak sejadi-jadinya.

“Woi kalian kenapa?”

“Kan tadi lupa teriak ya teriak sekarang aja huaaaaaaaaaaaaa”

Dan apa yang mereka liat adalah sesuatu yang mereka impi-impikan! Tubuh mereka proporsional dan sempurna pada seksi semua!

“Huaaah kita jadi seksi” berpelukan bareng

“Mulai hari ini kalian gue kasi nama D’Bikinies dan kelak ketika Gadis Berjilbab lahir dengan begitu Kalian akan memiliki kekuatan secara otomatis yang akan kalian perlukan buat ngelawan Gadis Berjilbab yahh .cahaya tampak, kegelapan menyeruak. Fufufufu…”

“Terima kasih banyak”

“Kalian jangan coba coba berhianat karena gue selalu memantau kalian!”

“Beres”

“Tapi bagaimana kalo kita mau mengubungimu?” Tanya Finda

“Ingin mengubungi gue? Tekan 5..I want nobody nobody but you prok prok”

-_________________________-

“Oh maaf ini salah satu hobi terselubung gue! Kalian cukup lempar underwear ke air pasti hologram gue langsung muncul baiklah saatnya gue undur diri ” ngebenerin posisi kacamatanya dan memasang kerudung hitamnya lalu melompat ke tumpukan Underwear dan “BUZZZZZZ” ilang!!!

Sementara itu…

Peri R dan Tria bersama Sorbanokishi sedang dalam perjalanan menuju ke Dunia Peri untuk menolong Chindiwati yang terkena Racun Celana Dalam Expired! Muka Chindiwati makin membiru dan biru. Mereka harus segera menemui Nenek Yayan secepatnya sebelum semuanya Terlambat….

BERSAMBUNG…..

D’Jilbabs 4 : Old Lady And The Twin Princess


“Panggil saja gue SORBANOKISHI” ucap cowok mesterius itu.dia melompat turun dari pohon mangga tempat dia berdiri mendekati Chindiwati yang terkulai lemas tak berdaya karena ikatan Karet Bra milik Yulai.

“Kasihan deh lo” ledek Sorbanokishi kepada Chindiwati.

“Siapa sih lo hai cowok berkilau dengan cadar depan mulut”tanya Astee

“Kan udah gue bilang dengan gaya cool gue Sorbanokishi, gue kesini atas perintah “orang itu” buat bantuin kalian menangkap D’Jilbabs”jelasnya sambil ngibas-ngibasin Sorban yang ada di lehernya.

“Ini berarti lo dipihak kami tapi perasaan “Orang Itu” memerintahkan kami merebut Kain XXX dan bukan nangkep D’Jilbabs”

Secepat kilat eh enggak lebih cepet lagi Sorbanokishi melesat ke depan Astee yang tanpa sadar udah aja di depan Astee! Deket banget! deket sedeketnya orang deket-deketan deh! Muka mereka tuh udah hampir cipokan gitu!Gyaaaaaaa romentik!!

“Lo ga percaya sama gue?”

“Er…emm..”Jantungnya berdebar kenceng banget! Dia ngerasain sesuatu ketika dia bertatapan langsung dengan Sorbanokishi yg begitu deket! Buset ni cowok keren banget dari deket pengen gue tarik nih cadarnya biar liat tampang aslinya kayak gimana gumamnya dalem hati.tangannya berusaha mengucek-ngucek matanya

“Tunggu dulu! Bentar aja lo Sorbanokishi jauhan bentar ” seraya dorongin badan si Sorbanokishi agak menjauh dikit “eh Yulai lo ada bawa kacamata GUCCI gue gak? Gila ni orang badannya silau banget”

Si Yulai ngasi kacamata GUCCI ke Astee

“Eh sampai mana tadi? Sini dong deket-deket gue lagi kayak tadi”

-____________________________-

“Sekarang gimana? Tanya Finda sambil benerin celananya

“Serahkan D’Jilbabs ke gue biar gue langsung yang nyerahin ke “Orang Itu”

“Tapi kan..”

“Lo diem aja deh Fin “potong Astee “biarin aja si Sorbanokshi yang langsung menyerahkan si Pitak Bulan ke “Orang Itu” karena gue percaya sama lo cowok Sparkling” lirik si Astee sambil kedip-kedip manja.

“Lo kenapa sih Ketua?”Tanya si Yulai

“Udah mending kalian diem aja Sorbanokishi kan di pihak kita ngapain kalian pada ribet serahin semuanya sama dia kalian tenang aja”

Finda sama Yulai cuma saling pandang.bingung.kok bisa si Astee begitu cepat percaya sama cowok berkilau dan bercadar itu padahal kan mereka baru sekali ini aja kan ketemu ┐(ˇ_ˇ’!l)┌ meski si Cowok tu bilang kalau dia di perintahin sama “Orang Itu”.

Sorbanokishi menggendong tubuh Chindiwati yang terkulai lemas tak berdaya.dan sekejap dia ngilang aja dari hadapan D’Bikinies.dia ngeliat bibirnya Chindiwati somplak berdarah-darah.leher dan pergelangan tangannya membiru karena Karet Bra si Yulai yang kuat.wajahnya pucat kayak kepiting rebus!! Eh tapi bukannya kepiting rebus tu merah?kok malah pucat? Udah lo bawel amat sih pake nanya-nanya.

Sementara itu…

“Gue nggak bakal nolongin dia lagi! Enak aja manggil gue Setan Ngondek?? Gue macho kaya gini coba dibilang Ngondek?? Helllaaaaww??”Gerutu Peri R sambil komat kamit gajebo.saking asyiknya dengerin iNyot – iPod bangsa Peri yang entah ada di belahan Dunia Peri yang manaan lokasinya ngga jelas – dia nggak denger aja ada yang manggil-manggil namanya dan hei ada yang bisa ngeliat si Peri R!!!! Sampai akhirnya kepalanya ditoyor sama orang itu.

“Kamu..?”

“Ya ini gue Tria”

“Tapi kenapa kau bisa…”

“Kenapa gue bisa liat lo gitu? Apa lo gak bisa ngerasain aura gue”

“Emang situ Aura Kasih hah?”

“So stupid kayak biasa” si Tria ngeremehin

“Sejak pertama liat lo memang ada aura yang berbeda! Semacam aura yang familiar banget

berpendar disekitar gue waktu itu”

“Huh! Aura sodara kembar lo aja nggak di kenalin.benar-benar Peri gagal!”

Jantung Peri R kayak mau berenti denger ucapan si Tria.Jantung Peri R tu kayak dibelah apa gitu trus naik Paus akrobatik nembus langit ketujuh ngelewatin pelangi-pelangi mejikuhibiniu ampe meluncur ke rasi bintang paling manis eh nyemplung dan kebakar di Matahari.

“Lo..lo..Roynah?”Tanya Peri R masi ga percaya

“Iya kak ini gue Roynah saudara kembar lo”

“Tapi kenapa lo jadi Berjilbabwati gini? Dan ini..ini apaan?”nunjuk-nunjuk dadanya Roynah

yang maju

“Ceritanya panjang banget kak,kan dari dulu gue pengen Jadi perempuan seutuhnya! Meski gue rela diusir dari dunia Peri sekalipun karena nyalahin kodrat.sejak kepergian Kakak,gue udah gak bisa ngebendung perasaan itu lalu…”

“Terus lo pergi kerumah Nenek Yayan buat Oplas gitu?”

“Awalnya emang niatnya gitu kak tapi kan gak ada benda berharga buat kompensasinya trus suatu hari gue ngelewatin salon Nenek Yayan .ternyata dia dalam kesulitan!Bedak tabur bertuahnya ilang dan gue nolongin nyariin dan ketemu.dia ngasih gue satu permohonan dan gue minta di oplas biar jadi cewe tapi dengan syarat gue mesti jadi manusia dan gak jadi peri lagi dan untungnya Magic aku gak ilang.abis tu aku di usir dari dunia Peri dan tinggal di Dunia Manusia sampai sekarang dah ya jadi Artis gitu!”

“Cukup! Gue bilang cukup!! Berani beraninya lo berbuat kaya gini..”

“Emang knp Kak..?”

“Lo tahu nggak? Lo itu …udah..bikin ..gue.. ENVY!!! Huaaaaaaa gue mau dong kayak lo Roynah..”Mereka berdua pelukan

“Nama gue sekarang Tria loh kak”

“Ya gue udah tahu dari Chindiwati.nama yang bagus nggak kayak nama gue Reynah dan Lo Roynah”

“Eh ya Kak si Chindiwati kemana?”

“Anak itu…sangat suka sama lo dia tu fans berat loh sekarang dia di ruang UKS tadi pingsan tapi udahlah jangan dibahas gue lagi jengkel sama dia masa gue di bilang Setan Ngondek??”

“Muahahahaha..”

Sesaat Peri R ngerasain kehadiran seseorang.kayak ada yang dateng gitu dia ngerasain ada aura yang berbeda mendekat.sesosok cowok dengan badan berkilauan dan cadar hitam menunjukkan diri menggendong seorang cewek berjilbab Putih.

“Chindiwati…”Teriak Peri R histeris “heh siapa lo?”
Sorbanokishi menjelaskan semuanya ampe akhirnya mereka tenang

“Kak gue rasa Chindiwati ini udah terkena Racun Celana Dalam Expired!”

“Hah?”Peri R Bengong

“Iya Racun Celana Dalam Expired adalah ramuan kuno yang dibikin dari Kumpulan Celana Dalam yang tak pernah dicuci sekalipun!Kakak liat saja wajahnya udah mulai membiru perlahan dan yang aku tahu ini sangat mematikan kita harus nolongin Chindiwati secepatnya”

“Aduh gimana dong mas ganteng berkilau akuh takut nih” kata Peri R sambil meluk-meluk Sorbanokishi

“Aku pernah mendengar ada seorang wanita tua bisa nyembuhin hal kayak gini”ucap Sorbanokishi

“Apa yang lo maksud si Nenek Yayan?” Tria nebak-nebak

“Ya ada yang nyebut demikian tapi gue pikir itu mitos sih soalnya di suku gue nggak ada yang pernah ngeliat dia mangkal dimana-mana?”

“Eh iya lo emang suku apaan?”

“Sebenarnya gue suku…”Si Sorbanokishi diem bentaran sambil megang cadar dan berusaha membukanya..”Gue suku Pampir”Sorbanokishi mamerin mulutnya yang bertaring!! Gyaaa sereeem mana si Peri R dan Tria berpelukan erat aaaaaaaaa!!!!

Si Pampir nutupin mulutnya lagi pake cadar Item tu! Pantes aja dia make cadar biar nutupin Taringnya yang gitu amat! Hiyy..

“Gue pernah nolongin Nenek Yayan dan gue tahu dimana dia”

“Serius lo Tria?”

“Ya gue serius! Lihat aja gue ini udah sempurna gini ” ngejelasin sambil jalan-jalan ala catwalk depan Sorbanokishi

“Kalo gitu ayo cepat kesana”

“Emang lo punya masalah apa Sor ampe ngebet banget mau ketemu Nenek Yayan?”

Sorbanokishi terkejut ditanya seperti itu

“Er..kan buat nolongin Chindiwati”

“Eh iya bener tapi Nenek Yayan ada di Dunia Peri”

“Sinih serahin gue aja kali apa kalian lupa Peri R kan juga Peri kan?”Usul Peri R

“Eh Iya”

“Sekarang sebutin aja lokasinya dimana biar gue tinggal kedip aja nyampe”

“Dunia Peri tepatnya Salon Berantakan! Ya Nenek Yayuan memiliki Salon namanya Salon Berantakan”

“Baiklah Sor sama Tria pegangin si Chindiwati biar ga lepas ntar pas pindah dimensi! Bersiaplah!”

Cuman dalem kedipan mata mereka bertiga langsung ngilang gitu aja
Di kejauhan ternyata D’Bikinies memperhatikan mereka tadi

“Berjalan sesuai rencana “Orang Itu” fufufufu..” Ucap Astee sambil tertawa pelan dengan kedua tangannya benerin posisi kutangnya “Oops! Nyelip”

BERSAMBUNG…

D’Jilbabs 3 : D’Bikinies Vs Sorbanokishi The Sparkling Guy


Pagi yang cerah itu tiba tiba terusik oleh suara rem sebuah mobil mewah.padahal sih hampir gak bersuara tapi bisa bisanya gue aja biar tambah rame.cewek berjilbab tampak keluar dari mobil kinclong itu.wajahnya berseri dipakein senyum menawan bikin meleleh deh.stelan baju seragam sekolahnya mantep rapih trus cara make jilbabnya juga rapih ahmat  tambah lagi dia diterpa sinar mentari pagi bikin silau yang memandangnya.namanya Tria,dia kakak kelas dari Chindiwati.Gue bahkan nggak tau Tria dan Chindiwati itu besekolah di SMP yang mana,kelas Berapa? Yang pasti Tria itu kakak kelas dari Chindiwati.dengan anggun Tria melangkahkan kakiknya masuk ke halaman sekolah gue tiupin angin sepoi yang bikin jilbabnya melayang pelan biar nimbulin efek dramatis.gue tiupin angin keras biar roknya terangkat tapi sayang roknya malah di steples! RAWRR banget!maksudnya biar ada efek HOT gitu tapi sayang gagal!

Gak tau dari mana datengnya tiba-tiba saja Chindiwati muncul di hadapan Tria.dia sama si Peri R tentunya.

“Assalamulaikum kak Tria..”Sapa Chindiwati sok imut dengan posisi kaki diangkat sebelah ke belakang

“Oh..kau! Ada perlu apa?”Balasnya ketus gak pake jawab salam lagi

Chindiwati hanya diam mandangin wajah cerah Tria dengan bola mata sparkling sambil kedua tangannya di bawah dagu

“Sudah ya aku gak da waktu”si Tria berlalu

“Eh Chin dia siapa sih? Judes bener”tanya Peri R

“Dia itu idola aku Miss!kak Tria tu orang top loh dia kaya,cantik dan terkenal”

“Emang suka main sinetron gitu?”

“Iya Miss! Dia tu dah main banyak sinetron sebut saja Beranak Dalam Kubur 1&2,Kubur Meleduk The Series,Ikan Duyung Berjilbab Putih dan banyak lagi belum lagi Film-Film yang dibintangi macam Hewi Powder Dan Tepung Bertuah,Hewi Powder Dan Kamar Pembuat Kue Rahasia,Hewi Powder Dan Tahanan Nyonya Pembuat Kue,Hewi Powder Dan Piala Tepung Kanji dan semuanya tu SUKSES Miss! Ntar deh aku kasi liat filmnya”

Peri R SPEECHLESS

“Tapi aku tu ngefans lebih kepada cara dia berbusana itu loh anggun! Keren! Semua aurat ketutup sempurna”

“Tapi pas tadi gue ngerasa aneh deh Chin?”

“Aneh kenapa Miss?”

“Enggak cuman kayak ada DEBARAN DAN GETARAN gitu pas deket-deket dia”

“Aw jangan jangan?”

“Kenapa?”

“Miss Jatuh Cinta sama Kak Tria!! Aw aw aw Sembuh nih yee aw”

“Nggak mungkin lah itu tadi perasaan yg beda”muka peri R memerah

“Hahaha muka peri merah”CHindiwati berlari sambil ngejek peri R

“Awas kau ya” peri R berusaha mengejar Chindiwati.sementara Chindiwati terus berlari tanpa melihat ke depan dan…

“GEDUBRAKK!!!KOMPYANG!!!”

Chindiwati nabrak seseorang pemirsa!seorang cowok! Cakep! Keren!

“Hei lo ngapain?”Tanya cowok cakep tu

“Eh..Eh..there’s Nothing Else I can Say..”Si Chindiwati malah nyanyi lagunya Lady Gaga saking deg degannya berhadapan sama cowok cakep itu.dia adalah Radun cowok yang selalu diperatiin sama Chindiwati.dia ngefans berat sama Radun ampe pernah mimisan cuma dengan memandang wajahnya dari jauh!! Aaaaaaaa!!!!

“Waw! Ternyata lo suka lagu Lady Gaga juga ya?”Si cowok cakep ni terkejut bgt

“Pa..Pa..Paparazzi he..he..”Chindiwati makin ngelantur dan kebingungan sambil terus nyebut lirik-lirik lagu Lady Gaga selain itu mukanya memerah semerah merahnya warna merah!

“OMG! Lo bahkan nyanyiin lagu Fave gw!”

“Po po po poker face…te te te telephone”

“Tapi kupikir yang terakhir bukan lirik lagunya deh”

Chindiwati ERROR saat ini dia udah gak bisa jaga keseimbangan dan BRUK!! Pingsan!

***

“Aku dimana? Apakah aku udah disurga? Siapa aku ini? Apakah aku ini Angelina Jolie” Igau Chindiwati di ruang UKS

“Deh ni anak ngimpinya Kebangetan! Gue aja ngimpinya paling jadi Upik Abu mentok ngimpi jadi Aming”gerutu Peri R “tenang ya Chindiwati lo dah aman kasian banget ni anak dah pitaknya Segede Bulan pake acara Pingsan lagi”

Tiba tiba mata Chindiwati Terbuka.melotot.mandangin Peri R!! Dan teriak….

“AAAAAAA…SETAN NGONDEK!!!! AAAAAA”

Lalu dia Pingsan seketika lagi.

Teriakan Chindiwati tadi bikin JLEB banget di hati Peri R awas lo ya kalo minta tolong ma gue gak bakal gue bantuin katanya dalem hati sambil ngeloyor pergi dari Ruang UKS.

Beberapa saat kemudian Chindiwati Terbangun dari pingsannya udah deh langsung sembuh gitu aja.dia bangkit terus menuju pintu mau keluar pas lagi mau buka pintu eh pintunya terbuka nampilin 3 orang cewek berdiri di depannya.

“Kalian?”

“Gue Astee si Dada besar!”

“Gue Finda si Pinggul bohay!”

“Gue Yulai si Perut rata!”

*teriak samaan* “kami adalah geng SEKSEH!!!” *pose unik*

“Mau apa kalian?”

“Kami sudah tau kalo lo nyimpan KAIN XXX”

“Aku nggak ngerti maksud kalian”

“Udah deh lo jangan belagak o’On deh Orang itu bilang kalo lo dah membuat perjanjian dengan Peri R kan dan dia memberikan Kain XXX kepadamu”bentak Yulai

Hei!siapa Orang Itu? dari mana mereka tau hal ini?gumam Chindiwati dalam hati dengan ekspresi Conan yang lagi mikir buat mecahin kasus

“Woy jangan sok serius deh lo”pala Chindiwati ditoyor Finda

“Aw”Chndiwati tersungkur cantik

“Kita habisi saja Cewek ini”saran Yulai

*teriak samaan*

“SAATNYA BERUBAH!!!”

“Dengan kekuatan Dada Besar yang seksi dibalut dengan Beha Import merek GUCCI “ucap Astee

“Dengan Kekuatan Pinggul yang Bohai dibalut dengan Sempak merek PRADA”balas Finda

“Dengan kekuatan perut rata dibalut dengan Legging Merek ARMANI” Yulai nggak mau kalah

*teriak samaan lagi”

“KAMI ADALAH D’BIKINIES” *pose menggoda* mereka bertiga berubah dengan kostum bikini yang seksi

“Gilaaa kalian merek import semua!!”Chindiwati ngiri

“Woya dong apalagi di rumah gw Tas sepatu merek luar negri semua” balas Astee

“WOIII KALIAN NAPA PAMER AYO BERTARUNG MAU PENULISNYA GILA??? HAAAAAH???MAOOOOO???”

Baiklah kalau begitu! Chindiwati prepare sambil ngelempar kain putih

“SAATNYA BERUBAAAAH!!! D’JILBABS MAKE OVER EVOLUTION!!!”

Chindiwati pun berubah jadi D’Jilbabs

“Sesuai kata orang itu ternyata  benar lo  menyimpan Kain XXX!!!”Ucap Astee

“Ya seperti yang kalian liat nih aku dah make kain XXX buat memberantas kejahatan!!! Chindiwati ngengibas-ngibaskan roknya yang panjang

“Serahkan pada kami!”

“Coba saja kalian ambil kalo bisa”

Mereka pun bertempur!! Tapi..

“Eh tunggu dulu mending kita bertempur di lapangan saja! Aku nggak mau gedung sekolah kita hancur ntar kita belajar dimana?”Saran Chindiwati

“Baiklah kalo begitu”

Mereka mulai bertarung dengan jurus andelan masing masing

“LINGERIE BEAM!!!”

“PRADA’S UNDERWEAR!!!”

“GUCCI’S BRA!!!”

Gitu coba serangan dar D’bikinies dahsyat bener dah gak kebayang dah kalo serangan mereka ngenain D’Jilbabs

D’jilbabs juga gak mau kalah buat ngelawan serangan mereka

“BULU MATA SYAHRINI STORM BEAM!!!”

“GAMIS ATTACK!!!”

“JARUM PENTUL SHOT!!”

“BROS PIN GAMBAR MARUKO CHAN BEAM!!!”

Waw pertempuran yang sangat hebat Bra dan Lingerie serta Underwear Import bermerek berhamburan kemana mana pas mereka bertarung yaudah gue pungutin aja lumayan mahal nih

Sepertinya pertarungan ni sungguh nggak berimbang lama kelamaan D’Jilbabs terdesak juga meski dia udah berusaha sekuat tenaga melawan D’Bikinies.

“KARET BRA!!!”Serang Yulai dan serangan itu membuat D’Jilbabs tak berkutik. tangan serta kakinya dililit karet bra yang banyak sekali sehingga ia nggak bisa gerak

“Sekarang lo udah nggak bisa bergerak lagi D’Jilbabs”

“Kami akan mengambil kain XXX itu dan akan menyerahkannya pada orang itu”

“Jangan! Aw! Jangan!”Teriaknya Manja

“Ih lebay banget deh ni”

“Kita habisi saja dia!”

“TUNGGU DULU!!!”Seseorang tiba tiba mencegah D’Bikinies

“Siapa Itu?”

Tampak  sesosok cowok tinggi,besar dengan badan tanpa baju cuma pake Jeans merk LOGO yg katanya terinspirasi dari Iklan Agnes Monica tubuh  sparkling kayak berlian makin nyiloin mata soalnya udah jam dobelasan gitu mana bediri atas pohon mangga.tapi sayang wajahnya agak kurang jelas soalnya pake cadar item gitu kayak cadarnya KAKASHI HATAKE gak tau deh dia mulutnya biasa aja apa bibir tebel apa monyong.trus di lehernya tu melingkar sehelai sorban!! Aaaaaaa!!! Kerennnn!!! Apalagi pas ditiup angin terus sorban-nya melayang layang gitu aaaaaaa….!!!!

“Panggil saja aku SORBANOKISHI…”

BERSAMBUNG…

D’Jilbabs 2 : The Super Girl Was Born


Dirumah Chindiwati pas jam Maghriban dah malem juga di langit keliatan cerah banyak bintang-bintang betaburan di langit.Chindiwati asik ngobrol-ngobrol sama peri gajebo tu.

“Jadi kamu ini datang buat nolong aku Ibu peri?”

“Heh lo punya mata gak sih masa gue dipanggil ibu? Apa gue keliatan kayak ibu-ibu? Panggil Miss aja ya”

Peri ini centil banget sih dah jelas pake baju Koko gitu masa panggil Miss? Gumam Chindi tapi dalem hati loh.

Lagian si Chindiwati ni oon maxima deh masa pake baju koko gitu manggilnya Ibu Peri??? “Biar kaya Lala gitu”protes Chindiwati.

Eh iya gue lupa Jelasin si Peri R ini kayak gimana.si Peri R ini Kurus trus dia pake Baju Koko warna Pink tapi gak pake peci rambutnya si model mohawk gitu pokoknya ganteng deh.ukuran tubuhnya normal seperti manusia biasa trus tingginya gue nggak tau karena nggak pernah ngukurin dia dan pastinya di bisa sihir,bisa terbang tapi gak punya sayap seperti peri pada umumnya.dia ini bola matanya Cokelat.

“Ya kurang lebih gitu lah Chin,gue dateng buat nolongin lo,ngebantuin lo kalo lo dalam kesulitan bisa ngabulin semua keinginan lo kalo lo minta”

“Ngabulin permintaan aku?”

Si peri R cuma nganggukin kepala sambil monyongin mulutnya serta ngedipin matanya eh bulu matanya nambah panjang.

“Kalo gitu bisa nggak Miss..eh..hmm..” Tangan kiri si Chindiwati ngerabain kepalanya.

“Oh kalo itu nggak bisa dear!”Kata peri R sambil ngedeketin Chindiwati pake suara yg sedih “Soalnya pitak tu punya makna tertentu”

“Makna apa coba? Yg ada bikin gue galau”Chindiwati menitikkan airmata sambil berlari pengen showeran tapi di cegat peri R.

“Udah deh lo cengeng banget sih! Lo gak nyadar apa gara-gara lo pitakan gitu lo jadi pake Jilbab kan? Trus lo nyemangatin temen-temen lo buat make Jilbab dan gak pake pakaian seksi? Apa itu nggak bermanfaat banget? Itu semua karena apa coba? Karena PITAK BULAN lo Chin! Come on nyadarlah”

Chindiwati Speechless.dia mikir bener juga sih.tapi kan gak harus di caps lock kan pas nyebut pitaknya? Biasa aja deh.

“TWEWENG”tiba tiba ada bunyi unik

“Eh Chin tu bunyi apaan? Aneh banget”

“O..itu bel rumah aku hehehe..”

“Omaigat! *pingsan*

Chindiwati buru-buru mau ngebukain pintu kan tadi ada yg mencet bel.di rumah ni Chindiwati tinggal sendirian aja sebenarnya ada si Orang tuanya tapi gue males aja nyeritainnya ato anggep aja dia ke luar negeri gitu ntar juga muncul kalo dibutuhin di cerita ini ya.

Pas Chindi ngebuka pintu dia liat sesosok cewek bulet pake kacamata

“Eh Piki..mari masuk”

“Ia makasi Chin” si Piki langsung masuk

Piki ni tetangganya Chindiwati noh rumahnya deketan.anaknya rada berisi trus pake kacamata.kalo diperatiin emang ni si Piki rada aneh kulitnya aja kenyal banget kayak karet pokoknya badannya si Piki kayak gak original gitu tapi masa iya si Chindiwati mau nanya-nanya gitu biar dia juga mikir kalo si piki kulitnya kaya karet.

Terus kacamatnya juga unik rada bulet dan tebel kayak pantat botol.dia rajin baca soalnya.

“Eh iya kan ada Peri R di kamar!!” Gumam Chindiwati secara gak sadar

“Siapa Chin?” Tanya Piki

“Eh..enggak kok gak da siapa-siapa aku kan sendirian di rumah.udah langsung ke kamar aku aja yuk”

*pas dikamar*

Di kamar Chindiwati si Peri R lagi asyik baca komik Detective Conan dan langsung bangkit pas pintu dibuka sama Chindiwati.Peri R nyatai gitu aja sambil kacak pinggang.jalan jalan kesana kemari kayak di Catwalk berasa jadi model kali yak?

Buset dah tu peri Ngondek nyantai bener ntar bikin temen aku Kaget tauk! Sono ngilang aja kemana gitu kek! Gumam Chindi dalem hati sambil geregetan

Peri R mengisyaratkan ke Chindiwati kalo dia ga bisa diliat ma orang biasa

“Huft…”Chindiwati lega

“Kenapa Chin? Tanya Piki

“Ah enggak gak ada apa-apa oh ya ada perlu Apa pik?

“Gini kan aku lagi mau disign kamar trus bingung nyari refrensi dari mana makanya pengen liat kamar Chindi”

“Oh..ya sialakan Pik liat sepuasnya”

Piki ngebenerin posisi kaca matanya dan mulai meliat semua sudut kamar.gak ada sesuatu pun sudut yg gak diliat.tiba-tiba aja dia musatin pandangannya di satu sudut!tepat di sudut Peri R kacak pinggang!dia kayak ngeliat sesuatu gitu

GLEKK!! Chindiwati  nelen ludah se ember

Piki mulai mendekat ke arah Peri R!dekat dan makin dekat sambil tangan kanannya megangin gagang kacamata buletnya.

GLEKK!!GLEKKK!!2 Ember ludah Cyin ditelen sama Chindiwati

“Kenapa Pik?” Tanya Chindiwati membuyarkan konsentrasi Piki

“Aku kayak ngeliat sesuatu tp mungkin Hanya perasaan aku aja”

Lega.

“Kamar kamu bagus Chin jd pengen punya kamar kayak gini”

“Makasi Pik”

“Eh aku pulang dulu ya maaf ngerepotin”

Si Piki Pulang.

“Aduh lega banget si Piki ga bisa liat Miss”

“Iyalah gue cuma bisa diliat sama orang terpilih aja gak bisa dong orang sembarangan bisa liat gue”

“AAAAAAAAAAAA….!!!!”Terdengar suara teriakan keras banget!

“Miss itu kayak suara si Piki!”

“Buruan gih kita liat”

Chindiwati berlari secepatnya keluar disusul Peri R sambil melayang layang.

Diluar tiba-tiba aja angin jadi Gede banget!langit mendadak gelap gitu aja! Pokoknya DARK banget! Eh tapi gak DARK-DARK amat soalnya muncul kilatan kilatan dari langit.dia ngeliat semacam tumpukkan di jalan dan ternyata itu si PIKI!! PINGSAN!! TERBARING GAK BERDAYA!!!Chindiwati hendak lari ke arah Piki tapi dicegat Peri R!

“Tunggu Chin”

“Tapi Piki..”

“Gue ngerti Chin! Tapi ini sangat berbahaya!gue juga akhirnya ingat potongan ramalan itu! “Ketika bulan dielus dibawah guyuran air pada saat kegalauan menerpa,peri peri terbangun dari tidur panjangnya.cahaya tampak kegelapan menyeruak.”

“Aku nggak ngerti Miss..”

“Kegelapan ini muncul gara-gara gue!ini salah gue!pas gue muncul buat jadi penolong lo maka kejahatan pun seketika akan muncul ini adalah konsekuensi kemunculan gue!!!”Peri R jedotin Kepalanya di Tembok “eh lo gak cegah gue jedotin kepala apa? Sakit tauk!”

Kilatan kilatan terus berpendar dilangit dan ini si PLN pake acara pemadaman nasional coba kan makin gelap terus para penduduk gak ada yang muncul.

“Terus apa yang mesti kita lakuin Miss Cepet! Kasian Piki!” Chindiwati histeris

“Kita harus bikin perjanjian Chin!”

“Perjanjian?”

“Ya! Kegelapan ini bisa teratasi asal kau mau menjadi D’JILBABS!”

“Hah?”

“D’JILBABS adalah Super Girl berjilbab pembawa kedamaian dimuka bumi ini Sosok Super Girl yang anggun dengan Jilbab putih.bagaimana Chin apa lo siap?”

Tanpa pikir panjang Chindiwati mengiyakan tawaran dari Peri R.

“Pertama ambillah kain putih Ini,ini adalah KAIN XXX” helaaaaw pake KAIN X aja lebih misterius ini malah pake KAIN XXX jadi kesannya gimana gitu.

“KAIN XXX?”

“Bersiaplah Chin…” Peri R mundur beberapa langkah lalu melancarkan tarian ritualnya.muter-muter-loncat-gulung-gulung-kayang.

“Chin lempar Kain XXX itu lalu teriakkan: D’JILBABS MAKE OVER EVOLUTION!!!”

“Baiklah,”Chindiwati melempar Kain XXX tersebut lalu..

“D’JILBABS MAKE OVER EVOLUTION!!!”

Chindiwati ngerasain panas di badannya! Semacam kekuatan yg entah dr mana datangnya “HUAAAAAAAAAAAAA!!!”

“Yes berhasil!!”Peri R kegirangan

“Apanya yang berhasil Miss kalo pake kostum Pocong Gini??”

GLEK!!!

“Ganti Warna!!!”Peri R melancarkan manteranya ke arah Chindiwati

Dan muncullah sesosok gadis berjilbab putih yang memancarkan cahaya kemana-mana ampe gue mesti make kaca mata sambil bikin cerita saking silaunya!

“Waaah Kostumnya cantik banget Miss. Senangnya…!!!”

“Ayo cepat selamatkan Piki”

“Oke!”

Chindiwati melemparkan selendang putihnya kelangit seraya mengikuti arah terbangnya dia jadi bisa terbang loh dan membentuk ayunan!

“HOLY AYUNAN’S LIGHT!!!!”Mendadak permukan bumi menjadi terang benderang

“HUAAAAAAAAA” tersengar suara teriakan kesakitan “ampun D’jilbabs!! Ampun!!”

“Siapa kau sebenarnya?” Bentak Chindiwati eh mendadak jadi Pemberani dan Percaya diri akibat kekuatan D’Jilbabs kali yak

“Aku SEMPAK X aku disuruh seseorang untuk bikin umat manusia jadi pake sempak aja dan selalu berpakaian seksi”

“Siapa yang mengutusmu hai Sempak X??”

“Hai Juga orangnya gak jelas dia bilang kalo aku mau ngelakuin perintahnya bakal dikasi kekuatan hebat! Makanya aku jadi memiliki kekuatan dan nakutin anak berkaca mata itu”

“Kau jangan ulangi kesalahanmu wahai Sempak X!kali ini aku ampuni kau.aku akan mengirimu ke alam tempat kau berasal!

Chindiwati ngayunin selendang putihnya dan TRING!!!

Abis itu si Chindiwati kembali ke wujud aslinya dan nilongin si Piki yang mulutnya Bebusa karena liat Sempak X buka celana wkwkwkwk!!

Dan di mulailah hari-hari Chindiwati sebagai D’Jilbabs buat memberantas pakaian Seksi dengan bantuan Peri R…

BERSAMBUNG

D’Jilbabs 1 : Rise Of The Fairy R


Namanya Chindiwati, gadis berusia 14 tahun dan masih duduk di bangku SMP kelas 2. Dia ni anaknya lumayan cantik lah ya serta baik hati. Dia selalu make Jilbab kemana-mana pokoknya auratnya ketutup deh yg nampak di luar cuman mukanya doang yang putih bersinar. Chindi sukanya mengisnpirasi teman-teman di sekolahnya buat make jilbab. Dan juga ni cewek pinter banget di sekolahnya sering banget dapet juara. Trus cowo-cowo pada malu ngedeketin dia. Ya iyalah syaratnya kalo mau jadi cowonya tu mesti hapal Al-Qur’an sama tajwid-tajwidnya trus shalat gak boleh bolong trus harus rajin shalat sunah juga. Kebayang gak sih susahnya buat ngedapetin dia. Ampe gue aja yg nulis ni cerita bilang syaratnya susah bener! Boro-boro hapal Al-Qur’an shalat aja masi bolong-bolong kayak donat tetangga sebelah. Saking perfect-nya si Chindiwati ni kalo jalan di koridor keliatan kayak jalan di catwalk! semua mata tertuju ke dia bikin cewek-cewek envy. Terutama ni 3 cewek yang nyebut diri mereka Geng SEKSEH!!  Geng yg digawangi 3 cewek seksi.

“Gue Astee si Dada besar!”

“Gue Finda si Pinggul bohay!”

“Gue Yulai si Perut rata!”

*teriak samaan* “kami adalah geng SEKSEH!!!” *pose unik*

Ya 3 cewek ni suka envy kalo liat Chindiwati di elu-elukan di sekolah. Mereka juga selalu berpakaian seksi ke sekolah. Baju seragam dipermak lengkap dengan rok mini ketat ampe lekukan tubuh mereka keliatan!.Ooh ya mereka ni big fans Jupe sama Malinda Dee loh akakakakakak!!

Suatu pagi nih pas pulang sekolah pas matahari lagi teriknya kalo ga salah tu jam 1-2an deh kayaknya soalnya gak liat jam dimana sekolah dah sepi si Chindiwati sedang asik jalan di koridor dengan anggunnya tiba-tiba dicegat ama Geng Sekseh!

“Eh Chindiwati! sok kecantikan lo ya jalan pake digeol geolin berasa kayak penari ronggeng lo!” Bentak si Astee sang leader geng sambil benerin kutang.

“Maksud ka..kalian apa aku ga ngerti”Chindiwati ketakutan ekspresi Fitri di sinetron Cinta Fitri dengan mata berkaca-kaca.

“Iya gue heran aja masa lo cuman pake kerudung ga jelas gitu bisa bikin cowo-cowo kelepek-kelepek gajebo padahal kurang seksi apa sih gue ama temen-temen gue ini!pake pelet kan lo?”

“Astagfirullah..nggak lah ti”

“Apaan ti ti emang gue Suketi!”

“Udeh bos kita kerjain aja si Chindiwati ini!” Saran Yulai

“Salah aku apa Yul?”

“Yul Yul lo kata gw Tuyul! Udeh bos kita kerjain aja!”

Si Chindiwati disergap betiga trus dibawa ke toilet! Dia berusaha minta tolong dengan teriak keras banget tapi gak da yang denger. Sebenarnya ada sih yang denger si penjaga sekolah tapi dia lagi asik dengerin lagu Bruno mars trus dia pikir katanya cuma perasaan aja ada teriakan minta tolong trus makin asik denger lagu.

Dan ternyata si Chindiwati ditelanjangin ama Geng Sekseh! Tp gak la cuman jilbabnya aja yg di ambil tp si Chindi ini lebay banget dah masa gak mau pulang kalo gak pake Jilbab katanya dan eh pas gue tanya si Chindiwati katanya dia punya Pitak segede Bulan di palanya makanya malu kalo ga pake jilbab! Yawdah ni gue kirimin penolong!

Pas lagi sedih bgt gara-gara jilbabnya direbut sama Geng Sekseh si Chindiwati nyobain buat bangkit! Tp dia malu banget kalo harus jalan diliatin sama orang terus diketawain gara-gara pitak Bulannya yg eksotis.dia natapin dinding toilet yang kotor sambil terus menangis.dengan dramatisnya dia melihat ternyata ada sebuah SHOWER!!! Yaudah dia dia langsung showeran sambil nangis.tangannya meraba-raba pitak bulannya diguyur air Wkwkwkwk.

“Bershowerlah!” Tiba-tiba terdengar suara yg datangnya gue juga nggak tahu.terdengar rada halus sih tu suara tapi yang jelas gue nggak tau siapa itu. Chindiwati tersentak kaget!sontak tangannya menutupi pitak bulannya.

“Si..siapa itu..?”Bola mata Chindiwati nyapuin seluruh sudut toilet yang kalo diperatiin ni dalem toilet make keramik kayak di Kementrian Sihir di Harry Potter! Rada item trus keijoan warnanya.

“Lo bntar lagi bakal tau siapa gue”

“TRING!!!” Sinar pink muncul dr pojok atep toilet menerpa seluruh ruangan jadi terang banget.semacam selendang berwarna pink bergelayut entah dari mana coba dan anehnya ada seseorang bergelayutan di selendang Pink itu.

Seseorang berbaju koko pink! Dengan pose anggunnya menampakkan diri di bawah sinaran cahaya misterius yg kini berubah jd sinar putih!dengan asiknya dia berayun kayak main ayunan sambil teriak “AUOOOOO” tapi kok toiletnya jadi luas bener?.

Orang misterius itu mendekati Chindiwati

“Hai Chindi” sapanya sambil ngedipin mata sebelah yang kiri.

Chindiwati hanya terdiam.speechless.

“Kenalin gue adalah Peri penolongmu panggil saja gue peri R”

“Kamu sungguhan Peri?”

“Helaaaaaw apa ada gak sih orang tiba-tiba muncul dengan misterius tu orang biasa? Nggak kan? Yg ada mereka itu Peri atau semacam makhluk halus.tapi gue Peri bukan makhluk halus tepatnya”.

“Terus..?”

“Ya gue dateng kesini karena ada yang manggil!”

“Tapi aku merasa nggak pernah manggil siapapun”

“Coba inget inget apa yang lo lakuin di dalam toilet ini?”

“Nggak ada aku cuma Showeran doang kok”

“Ya persis seperti ramalan kuno itu”

“Ramalan?”

“Ketika bulan dielus dibawah guyuran air pada saat kegalauan menerpa,peri peri terbangun dari tidur panjangnya.begitulah penggalan ramalannya.sebenarnya masi ada lanjutannya tapi lupa lalu yang gue heran bulan itu maksudnya apaan coba?”

Chindiwati teringat pitaknya dan sekita menutupinya.

“Hei lo ngapain” peri R memperhatiin kepala Chindiwati dan…….

“HUAHAHAHAHA…!!! Bulan itu ternyata..HUAHAHAHA…!!!”

“Peri R jahat! Aku pulang saja ah tapi…”

“Tenang Chindiwati *menahan tawa* gue tu dateng buat lo gue tu peri pendamping lo buat nyelametin lo buat nolong lo yuk pulang ama Peri R tinggal Tring doang nyampe loh yuk yuk”

Peri ga jelas tu ngeluarin selendang pink-nya lalu mengayun-ayunkannya dengan ceria.muter-muter-gulung-gulung-loncat-kayang.

“BUZZZZZZZ!!!!”Mereka pun ilang.

Tapi ada yang dilupain sama peri R.ya potongan ramalan itu!

“Ketika bulan dielus dibawah guyuran air pada saat kegalauan menerpa,peri peri terbangun dari tidur panjangnya.cahaya tampak kegelapan menyeruak.”

BERSAMBUNG