Trailer Kedua Jurassic World Dominion Memperkenalkan Keturunan Blue


Trailer terbaru Jurassic World Dominion dari Universal Pictures menampilkan lebih banyak dinosaurus, lebih banyak aksi, dan yang terpenting, lebih banyak gigi.

Universal Pictures merilis trailer kedua untuk Jurassic World Dominion yang sangat dinantikan, menawarkan kepada penonton pandangan yang lebih baik tentang keragaman dan ukuran reptil purba yang mengamuk. Sementara beberapa adegan sebelumnya muncul di trailer terbaru, klip ini juga memberikan tampilan kedua pada dinosaurus sepert Pterasaurus, dan Mosasaurus serta perjuangan berkelanjutan Owen Grady, Claire Dearing, dan Maisie Lockwood untuk bertahan hidup di ekosistem baru ini. Mereka tidak akan sendirian dalam perjuangan mereka melawan binatang prasejarah. Dr. Alan Grant, Dr. Ellie Sattler, dan Dr. Ian Malcolm juga muncul di trailer, sekali lagi mereka menghindari dan memerangi kekacauan yang ditinggalkan InGen dan Masrani Global Corporation termasuk keturunan Blue (salah satu dinosaurus didikan Owen Grady) dan semua implikasi yang dibawanya, serta Giganotosaurus yang menakutkan.

Dalam salah satu fitur yang dirilis, Bryce Dallas Howard berbicara tentang bekerja bersama orang-orang seperti Sam Neill, Laura Dern dan Jeff Goldblum, dengan menyatakan,

“Ini sangat menyenangkan… Ini adalah segala yang kami harapkan dan lebih banyak lagi.”

Jurassic World Dominion berlatar empat tahun setelah peristiwa Fallen Kingdom (2018), yang memperlihatkan dinosaurus Isla Nublar diangkut dan kemudian dilepaskan ke benua Amerika. Seperti tersirat dari urutan penutup film, pidato Dr. Ian Malcolm dan trailer untuk film mendatang, tampaknya dinosaurus dengan cepat beradaptasi dengan kebebasan baru mereka dan mulai mendominasi kehidupan manusia.

Tapi Jurassic World Dominion tidak hanya tentang bagaimana bertahan hidup. Sang sutradara, Colin Trevorrow sebelumnya memberi audiens ringkasan singkat tentang apa yang dapat mereka harapkan dalam hal perjuangan terbaru dan perusahaan terbaru untuk mencoba mengendalikan alam.

BioSyn mendapat kontrak untuk menampung dinosaurus yang telah ditangkap di seluruh dunia melalui berbagai pemerintah… Mereka mengklaim itu adalah fasilitas penelitian di mana mereka dapat mempelajari nilai-nilai farmasi hewan. Tapi ada beberapa hal lain yang terjadi.”

Jurassic World Dominion akan tayang di bioskop pada 10 Juni 2022.

Diterbitkan oleh

D U N E

Unextraordinary dazzling guy who loves music, movie and books #hardworkbeatstalent

Tinggalkan komentar