Ms. Marvel Akan Memperkenalkan C.R.A.D.L.E


Ms. Marvel akan membantu mengubah Marvel Cinematic Universe dan mengantarkan era Young Avengers, tetapi apakah ini berarti dia juga akan memperkenalkan C.R.A.D.L.E?

Dua episode Ms. Marvel telah ditayangkan di Disney+ dan karakter tersebut bertujuan untuk membuat gebrakan besar di MCU. Ms. Marvel bukan hanya sebagai superhero muslim pertama di MCU, tetapi dia juga adalah anggota utama dari Young Avengers yaitu sekelompok pahlawan yang perlahan-lahan diperkenalkan di Fase 4. Namun, perkenalannya bisa membawa masalah karena ada C.R.A.D.L.E.

Dalam komiknya, C.R.A.D.L.E (Child Hero Reconnaissance and Disruption Law Enforcement) atau Penegakan Hukum Pengintaian dan Gangguan Pahlawan Anak, bertanggung jawab untuk mencegah siapa pun yang berusia di bawah 21 tahun menjadi pahlawan super. Undang-undang Kesejahteraan Superhero Di Bawah Umur, juga disebut Hukum Kamala, benar-benar dimaksudkan untuk melindungi pahlawan remaja. Terlepas dari niat baik, agensi tersebut akhirnya membuat Young Avengers melanggar hukum dan melakukan lebih banyak kerugian daripada kebaikan.

Karena semakin banyak pahlawan muda muncul di MCU, pemerintah mungkin mulai peduli dengan kesejahteraan mereka. Pemerintah di MCU telah turun tangan sebelumnya untuk membuat undang-undang yang membatasi pahlawan, seperti di Captain America: Civil War. C.R.A.D.L.E akan cocok dengan MCU, terutama karena S.H.I.E.L.D sudah tidak ada lagi. Setelah Kamala mengungkapkan dirinya kepada dunia, orang mungkin menjadi khawatir. Ini akan diperparah dengan fakta bahwa Spider-Man dibawa ke konflik galaksi saat masih muda dan Kate Bishop juga dapat dianggap sembrono dan tidak siap untuk tanggung jawab.

Bahkan pada penampilan pertamanya, Kamala menyebabkan kerusakan yang signifikan dan membahayakan banyak nyawa orang. Meskipun itu bukan sepenuhnya salahnya, hal tersebut mungkin masih menimbulkan beberapa pertanyaan tentang pahlawan muda dan jika mereka memahami bahaya dan tanggung jawab yang timbul dengan memiliki kekuatan super. Sama seperti di komik, Kamala dapat menjadi contoh cemerlang tentang bagaimana pahlawan muda dapat menginspirasi orang dengan cara yang tidak pernah terpikirkan oleh para pahlawan aslinya. Memiliki C.R.A.D.L.E juga akan memberikan alasan yang lebih besar bagi Young Avengers untuk berkumpul.

Ms. Marvel diharapkan akan memperkenalkan beberapa konsep baru yang hebat ke MCU, sambil tetap mempertahankan cerita menyenangkan. Membawa C.R.A.D.L.E akan menjadi twist yang bagus dan memungkinkan MCU untuk lebih mengeksplorasi tema pemerintah dan superhero. Tema ini selalu berhasil dengan baik film-film Captain America, jadi akan menarik untuk melihatnya terbawa ke generasi muda.

Episode baru Ms. Marvel tayang setiap hari rabu di Disney+.

Diterbitkan oleh

D U N E

Unextraordinary dazzling guy who loves music, movie and books #hardworkbeatstalent

Tinggalkan komentar